Trik Bank Mega Genjot Bisnis Konsumer di 2024

Estimated read time 2 min read

Trik Bank Mega Genjot Bisnis Konsumer di 2024 – PT Bank Mega Tbk.( MEGA) berupaya mendesak bisnis consumer di tahun 2024. Salah satu upaya tersebut dengan kembali menggelar pameran tour& travel Mega bermacam penawaran diskon berbentuk paket wisata, tiket pesawat, serta akomodasi.

Wakil Direktur Utama MEGA Diza Larentie mengatakan sasaran transaksi dari gelaran ini merupakan sales volume sebesar Rp75 miliyar. Sasaran ini lebih turun dari gelaran tahun kemudian, sebab jumlah travel fair kali ini lebih sedikit di kala waktu yang mepet dengan pemilu serta menjelang bulan Ramadan.

Upaya ini pula selaras dengan sasaran Bank Mega meningkatkan sales volume transaksi kartu kredit hingga akhir tahun sebesar 15- 20% secara tahunan. Diza berkata zona retail masih mendominasi transaksi kartu kredit Bank Mega.

” Kedua, ini yang lumayan besar ini dari zona traveling. Ya, sebab traveling ticket size- nya besar- besar, serta telah banyak orang kembali lagi peruntukan traveling selaku lifestyle. Kan pernah tuh pandemi seluruh diam di rumah. Saat ini antusiasmenya telah sangat luar biasa,” pungkas Diza di Mall of Indonesia, Jumat( 23/ 2/ 2024).

Baca Juga :

Bank Mega Ajak Nasabah Minum Jus Sehat

Trik Bank Mega Genjot Bisnis Konsumer di 2024

Dia merincikan jatah dari zona retail serta traveling pada total transaksi kartu kredit Bank Mega tiap- tiap sebesar, dekat 17% serta 13%. Diza berkata mutu portfolio kredit tersebut pula” sangat sehat”.

” Sebab kan jika kita amati kita pula melaksanakan akuisisi[nasabah] di tempat- tempat yang memanglah segmen- segmennya bagus. Sebab kita kan memiliki ekosistem, jadi kita lebih banyak melaksanakan acquisition di ekosistem kita,” pungkasnya.

Sedangkan buat sasaran akumulasi nasabah kartu kredit, Diza membidik Bank Mega bisa mencapai dekat 10. 000 pengguna baru dalam sebulan. Sehingga, sasaran setahun merupakan 120. 000 pengguna kartu kredit pada tahun ini.

Walaupun Bank Indonesia( BI) sudah menahan suku bunga acuan di 6%, Diza mengaku prospek bisnis kredit consumer hendak senantiasa baik.

Perihal ini di dukung oleh perkembangan ekonomi yang di ekspektasikan senantiasa dekat 5, 2% pada kuartal I- 2024. Di samping itu, gelaran pemilu kemarin sudah berjalan dengan damai serta telah berakhir.

” Harusnya pergerakan ekonomi dapat jauh lebih baik, jadi kita lumayan optimis buat zona mengkonsumsi ini,” jelasnya.

Selaku data, Mega Travel Fair kali ini di laksanakan di Mall of Indonesia, Jakarta serta berlangsung semenjak dari hari Senin 19 Februari 2024 sampai Pekan 25 Februari 2024. Bank swasta RI itu kembali menggandeng PT Antavaya Tour& Travel pada gelaran kali ini.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours