Bayar E-Commerce Pakai BRImo Gak Perlu Pindah Aplikasi

Estimated read time 2 min read

Bayar E-Commerce Pakai BRImo Gak Perlu Pindah Aplikasi – Hasrat berbelanja menjelang akhir tahun kerap kali sulit buat di hindari. Alasannya, di momen ini banyak promo serta diskon bertaburan yang dapat di manfaatkan para konsumen, mulai dari potongan harga, cashback, sampai free ongkir.

Walaupun banyak penawaran menarik yang di datangkan, warga butuh mencari ketahui terlebih dulu kebutuhannya saat sebelum membeli secara online. Dengan kata lain, beli cocok kebutuhan serta bukan semata- mata kemauan.

Perhatikan pula reputasi web e- commerce yang di seleksi di kala berbelanja onlie. Web belanja online terpercaya umumnya telah di lengkapi tata cara proteksi yang terjamin keamanannya. Tidak cuma itu, supaya belanja lebih gampang serta mudah, yakinkan memakai BRImo ePayment.

Baca Juga :

Raja Baru Ecommerce China Ternyata Sudah Ada di RI

Semacam di kenal, PT Bank Rakyat Indonesia( Persero) Tbk( BBRI) memperkenalkan banyak layanan yang mempermudah nasabahnya, tercantum BRImo ePayment yang mempermudah dalam transaksi e- commerce. BRImo ePayment ialah salah satu sarana layanan BRImo dalam pembayaran belanja online di e- commerce ataupun merchant online yang sudah bekerja sama dengan BRI.

Lewat layanan ini, pembayaran langsung berakhir di aplikasi e- commerce, sehingga tidak butuh repot mengingat kode bayar, nominal transaksi, serta berpindah aplikasi.

Bayar E-Commerce Pakai BRImo Gak Perlu Pindah Aplikasi

Berikut metode belanja online memakai BRImo

  • Yakinkan memiliki akun BRImo
  • Seleksi merchant online yang bekerja sama dengan BRImo ePayment
  • Check out belanjaan yang terdapat di keranjang belanja online
  • Seleksi tata cara pembayaran dengan BRImo
  • Sehabis klik, pengguna hendak langsung di tunjukan ke web BRImo ePayment
  • Masukkan username serta password BRImo yang di miliki
  • Pengguna hendak menerima notifikasi di BRImo selaku fakta persetujuan pada taman konfirmasi
  • Tunggu kode OTP yang hendak di kirimkan via push notifikasi BRImo
  • Terakhir, masukkan kode OTP yang sudah di kirimkan via BRImo

Ada pula BRImo ePayment dapat di coba di sebagian e- commerce, semacam Tokopedia, Bukalapak, Blibli. com, Oriflame, Bhineka, Batik Air, Air Asia Indonesia, Garuda Mobile Website Channel, Citilink, Dinomarket. Setelah itu Airpaz, Ayopop, Tubuh Wakaf Alquran, Benihbaik, Booksbeyond, Rodalink, Garuda B2C Channel, Garuda Mobile Website Channel, serta Gowes, serta masih banyak lagi.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours