Ganjar Berkunjung Ke IKN Menggunakan Helikopter

Estimated read time 2 min read

Ganjar Berkunjung Ke IKN Menggunakan Helikopter – Calon Presiden no urut 3, Ganjar Pranowo hari ini, Kamis( 7/ 12/ 2023) berkunjung ke Bunda Kota Nusantara( IKN) di Kabupaten Penajem Paser Utara, Kalimantan Timur. Ganjar tiba dengan memakai helikopter serta datang di posisi pada jam 10. 30 waktu setempat.

Ganjar mendatangi sebagian tempat di IKN semacam Rumah Teknologi serta Titik 0. Ganjar juga dengan gamblang bilang ia hendak senantiasa melanjutkan proyek IKN apabila memanglah di Pilpres 2024.

Baca Juga :

Anies Kritik Keras IKN Dan Pembangunan RI, Nggak Nyambung!

” Aku orang dari dini senantiasa tidak berubah- ubah kalau suatu regulasi yang terbuat serta di sepakati wajib di laksanakan hingga IKN ini merupakan Undang- undang, siapapun yang jadi presiden wajib melakukan, tidak dapat tidak,” ungkap Ganjar.

Ganjar Berkunjung Ke IKN Menggunakan Helikopter

Sedangkan itu, usai melihat- lihat rumah teknologi di IKN, Ganjar merasa tercengang. Bagi Ganjar, Rumah Teknologi merupakan gambaran Bunda Kota Nusantara yang maju serta memiliki teknologi mutahir yang di bentuk dari 0.

” Rumah teknologinya bagus. Konsep itu betul di implementasikan sebab kita lagi membuat mimpi besar hendak kemajuan teknologi kota masa depan yang belum terdapat di dunia serta di rencanakan dari 0. Partisipasi betul- betul di perlukan sehingga seluruh wajib mempersiapkan diri tercantum warga lokal,” tuturnya.

Dalam kunjungan kali ini, Ganjar di temani oleh Pimpinan Regu Pemenangan Nasional( TPN) Arsjad Rasjid serta sebagian influencer Tanah Air.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours