Kim Jong Un Serukan Siap Perang Tingkatkan Kekuatan Tempur

Estimated read time 2 min read

Kim Jong Un Serukan Siap Perang Tingkatkan Kekuatan Tempur – Belum lama ini, Presiden Korea Utara Kim Jong Un melaksanakan kunjungan ke markas angkatan hawa negeri tersebut. Tetapi seketika saja, ia menyerukan buat siap berperang.

Laporan dari Kantor kabar KNCA, yang di lansir dari Reuters, Kim Jong Un memohon pihak militernya melaksanakan kenaikan pada kesiapan tempur. Tercantum pula tingkatkan keahlian berperang dengan penuh.

Di kala kunjungan tersebut, Kim Jong Un memperhitungkan kekuatan militernya siap bertempur. Apalagi dalam kondisi yang tidak menguntungkan sekalipun.

Baca Juga :

NASA Tangkap Laser dari Pesawat Antariksa Berjarak 16 Juta Km

Tidak jelas seruan itu di peruntukkan buat pihak mana. Tetapi perkataan Kim Jong Un di coba usai apa yang terjalin dengan Korea Selatan.

Ikatan kedua negeri memanglah kembali memanas. Korut di kenal mengerahkan kekuatan angkatan bersenjata serta deretan senjata baru selama perbatasan dengan Korea Selatan.

Kim Jong Un Serukan Siap Perang Tingkatkan Kekuatan Tempur

Tidak hanya itu Pyongyang di laporkan meluncurkan satelit mata- mata. Kecaman tiba dari Korsel, yang membatalkan perjanjian tahun 2018.

Perjanjian itu bertujuan buat kurangi ketegangan militer kedua negeri. Tetapi Korea Utara pula menjajaki membatalkan konvensi secara penuh serta tidak terikat lagi dengan perjanjian.

Amerika Serikat( AS) pula turut mengancam aksi tersebut. Bagi negeri tersebut, apa yang di coba Korut melanggar beberapa pemecahan Dewan Keamanan PBB.

Baik AS serta Korsel hendak membagikan sanksi terpaut peluncuran satelit mata- mata itu. Spesial Korsel, negeri itu mengumumkan sanksi pada 11 masyarakat Korut serta menangguhkan touring Zona Demiliterisasi 2 negeri.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours