AI Ramal Tanda Kiamat Harapan Masa Depan Manusia

Estimated read time 2 min read

AI Ramal Tanda Kiamat Harapan Masa Depan Manusia – Badan Antariksa Amerika Serikat( AS) bersama IBM meningkatkan model bawah Artificial Intelligence( AI). Teknologi tersebut di klaim lebih unggul di banding yang telah terdapat lebih dahulu.

Model AI itu pula berbeda dengan yang tersebar saat ini semacam Graphcast serta Fourcastnet. IBM berkata keduanya merupakan emulator AI, ialah prediksi cuaca bersumber pada informasi yang di latih.

Baca Juga :

NASA Tangkap Laser dari Pesawat Antariksa Berjarak 16 Juta Km

Sedangkan teknologi buatan NASA serta IBM buat menunjang aplikasi AI generatif. Model AI tersebut hendak di gunakan buat aplikasi cuaca dan hawa, di lansir dari Engadget, Jumat( 1/ 12/ 2023).

Kedua pihak berharap model AI nya dapat menjangkau lebih luas. Tidak hanya itu pula mempunyai waktu inferensi lebih kilat serta informasi yang bermacam- macam serta besar.

Tingkatan keakuratan di taksir hawa pula mau di tingkatkan oleh NASA serta IBM. Aplikasi model AI itu mempunyai keahlian buat memprediksi fenomena meteorologi, merumuskan data beresolusi besar bersumber pada informasi dengan resolusi rendah.

AI Ramal Tanda Kiamat Harapan Masa Depan Manusia

Kemampaun yang lain merupakan sanggup mengenali keadaan dengan bermacam perihal. Mulai dari turbulensi pesawat sampai kebakaran hutan.

Kerja sama NASA serta IBM ini tidaklah yang awal. Mei kemudian, keduanya pula sempat membuat model bawah lain yang pada kesimpulannya di iringi oleh model AI terkini ini.

Di kala itu, model bawah memakai informasi dari satelit NASA. IBM mengklaim kecerdasan geospasial yang di gunakan terbanyak pada platform terbuka Hugging Face.

IBM serta NASA memakainya buat melacak serta visualisasi kegiatan penanaman dan perkembangan tumbuhan di Kenya. Dengan model itu di harapkan bisa menanam lebih banyak tumbuhan dan menanggulangi kelangkaan air.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours