3 Saham Berpotensi Cuan Rekomendasi Hari Ini

Estimated read time 2 min read

3 Saham Berpotensi Cuan Rekomendasi Hari Ini – Indeks Harga Saham Gabungan( IHSG) kemarin sukses bangkit serta tembus tingkat psikologis 7. 000. Ada pula indeks di tutup melesat 1, 41% ke 7. 004, 34 pada perdagangan tahap II Kamis( 23/ 11/ 2023). IHSG juga sukses bangkit sehabis 2 hari beruntun di tutup merah.

Tercatat nilai transaksi kemarin sebesar Rp9, 74 triliun. Investor asing tercatat melaksanakan pembelian bersih( net buy) sebesar Rp940, 96 miliyar di segala pasar serta sebesar Rp965, 41 miliyar di pasar reguler. Sedangkan itu, asing melaksanakan penjualan bersih( net sell) sebesar Rp24, 45 miliyar di pasar perundingan serta tunai.

Baca Juga :

Kapan Saham Sawit Meledak, Ini Bocorannya Yuk Simak!

Sedangkan itu, pelakon pasar butuh mendengarkan beberapa sentimen di pasar keuangan baik yang tiba dari dalam maupun luar negara. Sentimen terbanyak mungkin masih tiba dari keputusan Bank Indonesia yang mempertahankan suku bunga acuan bulan ini. Dari laur negara, sentimen dapat tiba dari pengumuman inflasi Jepang buat Oktober.

Berikut merupakan 3 saran saham yang menarik buat di pantau pada 22 November 2023 yang di kumpulkan oleh Investasiku.

3 Saham Berpotensi Cuan Rekomendasi Hari Ini

PT Surya Citra Media Tbk( SCMA)

SCMA di kala ini lagi terletak di zona resistance serta berpotensi buat menembus zona tesebut. Perihal inididukung oleh volume yang terus menjadi membengkak serta penanda stochastic yang menuju ke atas padaarea netral, sehingga mengindikasikan kalau SCMA masih mempunyai momentum kokoh buat melanjutkankenaikannya.

Buy: 156

Take Profit: 165

Stop Loss: 148

PT Summarecon Agung Tbk( SMRA)

SMRA lagi menguat dari support dinamis MA 20 dengan valid membentuk swing low pada areatersebut. Perihal ini di dukung oleh penanda stochastic yang lagi melaksanakan golden cross, sehinggamengindikasikan kalau SMRA hendak menggapai sasaran resistance dengan pergerakan primarymovementnya.

Buy: 605

Take Profit: 640

Stop Loss: 575

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk( JPFA)

JPFA sudah close di atas garis MA 20 yang mengindikasikan terdapatnya kemampuan pergantian tren. Kami melihatJPFA hendak melanjutkan penguatannya yang di dukung oleh penanda MACD histogram yang semakinmenebal, mengindikasikan hendak terdapatnya peningkatan harga lanjutan yang impulsive.

Buy: 1240

Take Profit: 1310

Stop Loss: 1180


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours