Halodoc PHK Karyawan, Ini Alasannya

Estimated read time 2 min read

Halodoc PHK Karyawan, Ini Alasannya – Halodoc melaksanakan pemutusan ikatan kerja alias PHK karyawan. Tetapi, startup healthtech itu tidak menyebut berapa jumlah karyawan yang di rumahkan.

PHK di ucap terjalin sebab terdapatnya keadaan makroekonomi, politik serta geopolitik.

VP Government Relations& Corporate Affairs Halodoc, Adeline Hindarto berkata, pergantian yang terjalin mewajibkan segala pelakon bisnis buat terus menyesuaikan diri, mengevaluasi strategi bisnis secara berkala, sampai bertransformasi demi membenarkan strategi terbaik buat mengalami dinamika industri.

Baca Juga :

Penurunan Batas Bunga Pinjol Jadi 0,3 Persen Perhari Oleh OJK

” Mengalami hawa industri di kala ini, kami butuh mempersiapkan organisasi yang paham dengan pergantian masa depan( future bugat organisation), serta buat itu, industri wajib melaksanakan rightsizing,” kata ia dalam penjelasan tertulis kepada CNBC Indonesia, Rabu( 14/ 11/ 2023).

Pihak Halodoc menyebut, langkah ini bukan keputusan yang gampang, tetapi butuh jalani buat membenarkan industri senantiasa bisa bertumbuh secara berkepanjangan.

Dalam prosesnya, pemenuhan hak- hak karyawan hendak di berikan cocok peraturan serta hukum yang berlaku.

Halodoc PHK Karyawan, Ini Alasannya

Industri pula membenarkan tiap orang yang terdampak mempunyai proteksi kesehatan sampai Desember 2024.

Adeline menegaskan kalau transformasi ini di coba dengan pertimbangan matang, demi melindungi relevansi serta keberlanjutan industri di masa mendatang.

Ke depannya, Halodoc hendak fokus buat tingkatkan layanan serta memperluas akses layanan kesehatan untuk warga, dengan berorientasi pada produktivitas, agility serta keberlangsungan bisnis jangka panjang.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours