1 Keluarga 1 Sarjana Program Yang Di Luncurkan Ganjar

Estimated read time 2 min read

1 Keluarga 1 Sarjana Program Yang Di Luncurkan Ganjar – Calon Presiden No Urut 3 Ganjar Pranowo meluncurkan program 1 keluarga miskin 1 sarjana di Sukoharjo, Jawa Tengah. Program ini ialah pemecahan dari pengentasan kemiskinan serta pemerataan ekonomi di Indonesia.

” Aku launching program 1 keluarga miskin 1 sarjana mudah- mudahan jadi gerakan besar,” kata Ganjar di kala peluncuran, Selasa( 26/ 12/ 2023)

Kemiskinan senantiasa jadi isu tiap kali pemilihan universal( pemilu) di selenggarakan. Tiap pemerintahan muncul dengan bermacam program, tetapi kemiskinan belum teratasi dengan penuh.” Hingga terdapat aplikasi baik yang sempat aku jalani kala 10 tahun jadi Gubernur. Aku coba tiba aku coba studi mengapa kita wajib mencapai masa depan dengan berinvestasi yang besar lewat pembelajaran,” jelasnya.

Baca Juga :

RI Raksasa Nikel Dunia Mimpi Besar Ganjar

Ganjar menceritakan, dirinya bukan berasal dari keluarga kaya. Selama hidup, Ganjar melihat orang tuanya bersusah payah mencari duit demi pembelajaran anak. Mulai dari berjualan bahan bakar minyak( BBM) sampai terlilit utang dengan rentenir.” Kala amanah itu di berikan jadi semangat aku buat melawan kemiskinan itu,” tegasnya.

1 Keluarga 1 Sarjana Program Yang Di Luncurkan Ganjar

Banyak keluarga, kata Ganjar hadapi nasib yang sama. Walaupun tidak seluruh setelah itu dapat berakhir baik. Sementara itu dalam satu keluarga senantiasa terdapat kemampuan besar, bila di persiapkan dengan benar hingga hendak sanggup mengganti nasib ke depan.” Kala setelah itu mereka mempersiapkan diri jauh ke depan serta ia perlu tutorial hingga pembelajaran jadi jalan utama yang terdapat,” ucapnya.

Di kala jadi Gubernur, Ganjar sudah mengawali program vokasi. Program ini di rancang lewat Sekolah Menengah Kejuruan( Sekolah Menengah Kejuruan(SMK)) serta di persiapkan supaya anak dapat kilat bekerja. Ganjar memandang program ini berjalan mudah, membagikan khasiat besar untuk warga di Jawa Tengah.” Terasa betul identitas kemiskinan menempel mulai lenyap sebab sarana kehidupan jauh lebih baik,” paparnya.

Ganjar merasa seluruh wilayah wajib melaksanakan program tersebut yang di komandoi oleh pemerintah pusat. Pendataan hendak di coba dengan rinci, penataan sistem mutahir serta penerapan dengan benar serta transparan.

” Negeri dapat muncul menolong keluarga itu supaya terdapat anaknya 1 sarjana dalam keluarga miskin buat mengganti nasibnya,” cerah Ganjar.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours