Jokowi Perintahkan Menkes BGS Pantau Kenaikan Covid di RI

Estimated read time 1 min read

Jokowi Perintahkan Menkes BGS Pantau Kenaikan Covid di RI – Presiden Joko Widodo( Jokowi) perintahkan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin ( Menkes BGS ) buat mengawasi pergerakan permasalahan Covid- 19 yang lagi bertambah. Paling utama menjelang liburan Natal 2023 serta Tahun Baru 2024 di mana momen pergerakan warga bertambah.

” Iya aku telah memerintahkan kepada Menteri Kesehatan buat di iringi serta di amati betul secara perinci perkembangannya semacam apa,” kata Jokowi di kawasan Monas, Jakarta, Jumat( 15/ 12/ 2023).

Baca Juga :

Jokowi Pesan Ke BPKH Terkait Kasus Asuransi Jiwasraya

Tetapi, kepala negeri memperoleh laporan dari Menteri Kesehatan di kala ini kondisinya masih terkontrol serta baik. Sehingga belum di butuhkan buat harus menggunakan masker kembali.

Jokowi Perintahkan Menkes BGS Pantau Kenaikan Covid di RI

” Belum hingga ke situ. Senantiasa di iringi serta di amati oleh Menteri Kesehatan serta jajaran,” kata Jokowi.

Mengutip penjelasan Direktorat Jenderal Penangkalan serta Pengendalian Penyakit Departemen Kesehatan, permasalahan Covid- 19 hadapi kenaikan. Per Rabu( 13/ 12/ 2023), permasalahan nya meningkat jadi 318 permasalahan baru.

Baca Juga :

Covid-19 Meledak Di Singapura, UGD Tak Ada Tempat Tidur

Dalam penjelasan itu, Kemenkes mengimbau buat terus waspada serta lekas cek apabila terdapat indikasi, memakai masker, sampai cuci tangan. Tidak kurang ingat pula lengkapi vaksinasi booster yang ketiga. Vaksin booster berfungsi untuk meningkatkan dan memastikan imun yang telah terbentuk pada dosis sebelum nya.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours