Bitcoin Halving Awal 2024, Kesempatan Ambil Cuan

Estimated read time 3 min read

Bitcoin Halving Awal 2024, Kesempatan Ambil Cuan – Bitcoin Halving di proyeksikan terjalin pada dini tahun 2024. Pasokan koin yang di rilis di perkirakan hendak senilai 1. 312. 500 BTC dengan imbalan( reward) para mining yang hendak dikurangi jadi 3, 125 BTC.

Bitcoin Halving Day ialah masa yang di tunggu investor bitcoin sepanjang 4 tahun sekali. Dalam masa ini, imbalan atas penambangan kripto hendak di potong setengahnya.

Perihal ini menghalangi pasokan bitcoin- yang cuma hendak terdapat 21 juta koin. Sedikitnya pasokan serta banyaknya permintaan ini lah yang kerap kali jadi aspek di balik reli baru.

Mengacu pada tren historikalnya, Bitcoin telah hadapi 3 kali halving. Halving awal terjalin pada 28 November 2012, di mana imbalan penambang yang awal mulanya 50 BTC merosot jadi 25 BTC.

Berikutnya, di halving kedua terjalin pada 9 Juli 2016 kala block reward di potong dari 25 BTC jadi 12, 5 BTC. Terakhir, halving bitcoin terjalin pada 11 Mei 2020 kemudian, ialah dari 12, 5 BTC jadi 6, 25 BTC.

Baca Juga :

Bitcoin Menguat US$ 35.000, Pantau Pergerakan XRP

Resna Raniadi, VP of Operations Upbit Indonesia berkata, di kala ini pasar Bitcoin hadapi dinamika yang sangat menarik atensi.

” Peningkatan harga BTC di kala ini di pengaruhi oleh bermacam aspek semacam keadaan pasar global, terdapatnya regulasi baru, pengaruh EFT Bitcoin, serta beberapa aspek yang lain, tercantum Halving 2024 yang jadi momen yang di tunggu,” ungkap Resna tertulis, pada Rabu,( 13/ 12/ 2023).

Bitcoin Halving Awal 2024, Kesempatan Ambil Cuan

Resna menegaskan, Halving tidaklah jalur pintas buat memperoleh keutungan secara praktis. Alasannya, hendak terdapat masanya Bitcoin hadapi keadaan bearish saat sebelum terbentuknya lonjakan harga.

Hingga dari itu, investor butuh persiapan matang dalam mengalami fenomena ini. Perihal awal yang butuh di cermati merupakan menekuni dasar- dasar teknologi, tren adopsi, dan kemampuan akibat dari halving pada pasokan serta permintaan Bitcoin.

Kedua, investor kripto butuh melaksanakan di versifikasi koin tidak hanya Bitcoin yang pula bisa membagikan kesempatan keuntungan potensial sepanjang periode halving berlangsung. Tidak cuma itu, para investor pula bisa berinvestasi di peninggalan tradisional supaya portfolio investasi tidak terfokus cuma pada satu tipe peninggalan saja.

” Ketiga, menjelang serta kala halving berlangsung, hendak terjalin volatilitas besar di pasar kripto, serta harga Bitcoin dapat hadapi fluktuasi besar. Pertimbangkan resiko apa saja yang hendak terjalin,” tandasnya.

Terakhir, investor kripto di mohon buat memakai platform penukaran kripto yang terpercaya serta nyaman, dan terdaftar di bursa kripto formal, buat membenarkan keamanan dana serta data individu.

Tidak hanya bitcoin halving, banyak sentimen lain yang membuat para eksekutif di industri kripto memprediksi hendak terdapat lonjakan harga di tahun 2024 menggapai$100. 000 ataupun Rp1, 5 miliyar.

Bitcoin sudah menguat lebih dari 120% tahun ini, serta banyak yang optimistis lonjakan tersebut hendak bersinambung sampai tahun 2024. Standard Chartered sebagian waktu kemudian yang menegaskan kembali di taksir harga pada bulan April kalau bitcoin hendak menggapai$100, 000 pada akhir tahun 2024.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours