Bank Mega Ajak Nasabah Minum Jus Sehat

Estimated read time 2 min read

Bank Mega Ajak Nasabah Minum Jus Sehat – PT Bank Mega Tbk( MEGA) kembali membuat kejutan” Buat Jadi Awal” selaku apresiasi atas loyalitas para pemegang kartu kredit Bank Mega. Bermacam customer experience di selenggarakan Bank Mega, semacam nonton bareng, sport, musik, mode, kuliner serta yang lain.

Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie berkata, kalau kali ini. Bank Mega kembali membagikan pengalaman istimewa. Berbentuk mengajak nasabah pemegang kartu kredit Bank Mega buat jadi yang awal merasakan kesegaran cold press jus Re. Juve. Minuman buat kesehatan yang berasal dari bahan- bahan bermutu ini dapat di peroleh dengan menukarkan Rp 1 lewat transaksi kartu kredit Bank Mega.

Pada aktivitas ini, Bank Mega sediakan lebih dari 1. 000 botol Re. Juve yang tersebar di 6 outlet di 5 kota, ialah Jakarta di 2 posisi( Mall Kelapa Gading serta Grand Indonesia). Tangerang( Sumarecon Mall Serpong), Bandung( Trans Studio Mall), Surabaya( Pakuwon Mall), serta Semarang( Pollux Mall Paragon).

Baca Juga :

Jakarta Jadi Kota Global, Seperti New York

Buat penyelenggaraan yang berlangsung di Jakarta serta Tangerang. Bank Mega sediakan 100 kupon Rp 1 buat tiap- tiap venue dengan mekanisme 40 orang awal hendak memperoleh 3 botol Re. Juve dimensi@250ml, setelahnya 60 orang selanjutnya hendak memperoleh 2 botol Re. Juve dimensi@250ml.

Sedangkan buat penyelenggaraan di Bandung, Surabaya serta Semarang ada 75 kupon Rp 1 buat masing- masing venue berlaku mekanisme 30 orang awal hendak memperoleh 3 botol Re. Juve dimensi@250ml, selanjutnya 45 orang selanjutnya hendak memperoleh 2 botol Re. Juve dimensi@250ml.

Bank Mega Ajak Nasabah Minum Jus Sehat

” Kerja sama yang kami jalani dengan Re. Juve ini ialah upaya Bank Mega dalam memanjakan nasabah kartu kredit dengan melebarkan sinergi di luar tim retail yang ada di dalam ekosistem CT Corp, sehingga perihal ini pasti membagikan opsi yang terus menjadi bermacam- macam untuk nasabah kartu kredit Bank Mega buat memperoleh bermacam kejutan yang mengasyikkan pada aktivitas” Buat Jadi Awal,” jelas Diza dalam penjelasan tertulis, Sabtu( 9/ 12/ 2023).

Selaku salah satu penerbit terbanyak kartu kredit di Indonesia, Bank Mega mempunyai bermacam- macam kartu kredit yang di sesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Bermacam fitur serta program loyalty customer yang ada pada kartu kredit Bank Mega, membawakan Bank Mega pada Oktober 2023 mencapai 3( 3) penghargaan bergengsi sekalian dari Visa Worldwide Indonesia berbentuk Highest Credit Card Volume, Highest Credit Card Active Rate serta The Biggest Number of Credit Card Holder buat kelompok Bank Non KBMI 4.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours