Massa Aksi Bela Palestina Tidak Henti Berdatangan

Estimated read time 2 min read

Massa Aksi Bela Palestina Tidak Henti Berdatangan – Jalur Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, jadi salah satu akses buat mengarah posisi aksi Akbar aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina yang di selenggarakan di Monumen Nasional( Monas), Pekan( 5/ 11/ 2023) pagi ini.

Bersumber pada pantauan di posisi, massa terus berdatangan serta memadati Jalur Merdeka Selatan. Mereka terus menyerukan kebebasan Rakyat Palestina atas apa yang dicoba oleh Israel.

Sejumlah ruas jalan di sekitar Minas pun terpantau macet, sehingga para pengendara yang ingin melintas harus bersabar atau memilih jalur alternatif lain.

Berdasarkan pantauan Katasiapa.id, pada pukul 08.00, sejumlah ruas jalan di area Tugu Tani dan Menteng macet parah. Selain arah Tanah Abang menuju Monas melalui Jalan Budi Kemuliaan pun terpantau macet parah.

Baca Juga :

Dapat 10 Juta Dari BPJS Ketenagakerjaan, Begini Syaratnya

Sedangkan, akses selama jalur Merdeka Selatan ini sudah di tutup serta di lindungi oleh aparat kepolisian semenjak pagi tadi. Penutupan ini nampak persis di depan kedutaan besar( Kedubes) Amerika Serikat.

Massa Aksi Bela Palestina Tidak Henti Berdatangan

Menariknya, bermacam- macam ekspresi oleh massa aksi bela Palestina di suarakannya di depan Kedubes Amerika Serikat sembari mengarah posisi kegiatan.

” Palestina.. Palestina.. Bebaskan.. Bebaskan!” teriak para massa aksi di depan Gedung tersebut.

Lebih dahulu, aksi seragam pula sudah di coba di depan Kedutaan Besar( Kedubes) Amerika Serikat pada pada 28 Oktober 2023. Aksi tersebut pula di hadiri oleh ribuan massa dari bermacam ormas islam.

Pimpinan aksi damai bela Palestina, Ustad Bachtiar Nasir berkata, fokus aksi damai tersebut merupakan buat mendesak pemberhentian genosida di Palestina.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours