Ketum PAN Zulhas Memulai Agendanya Dengan Keliling Jatim

Estimated read time 2 min read

Ketum PAN Zulhas Memulai Agendanya Dengan Keliling Jatim – Ketua Umum Partai wasiat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) akan mulai melaksanakan jadwal perjalanan politiknya di Jawa Timur, Minggu (4/11/2023). terlihat beberapa jadwal yang akan di datangi ketika posisi di Jatim.

Zulhas di agendakan bakal mendatangi beberapa pondok asrama yang terdapat di daerah Jawa Timur. Saat sebelum setelah itu meneruskan ekspedisi ke Ponorogo.

“Besok Ketua Umum PAN bakal lenyap ke Surabaya dari Surabaya di lanjutkan ekspedisi tanah ke sebagian pondok asrama di Jawa Timur.” Tutur pengarah DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig pada katasiapa.id, Sabtu (4/11/2023).

Baca Juga :

Data Kemenhan Bocor, Respons Menkominfo Terkait Isu Tersebut

Lebih lanjut unit Komisi 1 DPR RI itu merinci kalau ponpes yang bakal di datangi Zulhas ialah Ponpes Amanatul Ummah di Mojekerto serta Pondok Modern Ar-Risalah di Ponorogo.

kecuali persahabatan ke beberapa pondok asrama, Zulhas yang jua Menteri Perdagangan itu di agendakan bakal membuat aksi Pangan ekonomis (GPM).

Ketum PAN Zulhas Memulai Agendanya Dengan Keliling Jatim

“kecuali persahabatan dengan para kyai serta penjaga ponpes ketum jua bakal memberikan kuliah lazim sampai mengadakan aksi Pangan ekonomis” tambahan Rizki.

Bagi Rizki, privat di Ponorogo, Zulhas akan bersawala dengan pelopor masyakarat Ponorogo serta sehabis itu. Bertolak ke Stadion Batori Katong guna bersama pengelola DPW PAN Jatim serta DPD PAN ponorogo menghadiri jadwal teratur PAN. Yang fokus memikat anak gampang serta pemain UMKM kecil adalah Birukan Langit Indonesia Stage.

“Denny Caknan, Pasha Ungu, sampai Athalla Nauffal di jadwalkan akan memuat kegiatan,” tutupnya.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours