S23 Ultra Zoom 100x Bisa Buat 3 Konten Ini

Estimated read time 3 min read

S23 Ultra Zoom 100x Bisa Buat 3 Konten Ini – Samsung Galaxy S23 Ultra 5G bawa kenaikan signifikan pada aspek fotografi. Dengan kamera utama beresolusi 200MP serta keahlian zoom sampai 100x, pengguna dapat menciptakan gambar yang epik serta video sinematik.

Apalagi, pengguna dapat mengendalikan dengan bebas keahlian zoom pada Galaxy S23 Ultra cuma dengan menggeser panel pengaturan zoom pada bagian dasar layar di aplikasi kamera.

Sebagian pengaturan yang kerap di gunakan semacam 0, 5x ataupun wide lens, 3x zoom, 10x zoom, 30x zoom, sampai 100x zoom. Gunanya dapat di sesuaikan dengan suasana serta objek yang mau di abadikan.

Baca Juga :

AI Pin Pengganti Smartphone Sebagai Perangkat Sehari-hari

Tetapi yang jadi persoalan merupakan, apa saja konten yang dapat di hasilkan dengan fitur zoom 100X Galaxy S23 Ultra ini? Berikut ini contoh- contoh hasil konten yang dapat kalian abadikan pula dengan gadget ini.

Gambar Bulan ala Juru foto Profesional

Dengan keunggulan zoom sampai 100x, Kamu dapat mengoptimalkan keahlian buat menjepret objek dari jarak luar biasa jauh. Misalnya kala terdapat fenomena langit semacam Bulan Purnama. Gambar puncak gunung dapat di tangkap dari jarak luar biasa jauh, begitu pula gedung- gedung pencakar langit.

Tekstur pada Bulan hendak nampak jelas berkat penggabungan 4 kamera pada Galaxy S23 Ultra. Tiap- tiap terdiri dari kamera utama beresolusi 200 MP, kamera ultrawide 12 MP( f/ 2. 2), kamera telefoto 10 MP( f/ 2. 4, 3x optical zoom), serta kamera telefoto 10 MP( f/ 2. 4, 10x optical zoom).

Gambar Konser Luar biasa Epik

Dari waktu ke waktu, Galaxy S Series sudah jadi andalan buat mengabadikan momen epik dalam keseharian, tercantum di kala menangkap keseruan konser. Keahlian tersebut saat ini di tingkatkan ke tingkat yang lebih epik di Galaxy S23 Ultra berkat inovasi kamera terdepan.

Apalagi, merekam video aksi panggung dari jarak jauh hendak nampak tajam serta normal dengan keahlian 2x wider Optical Image Stabilizer( OIS). Tidak butuh takut hasil video hendak rusak ataupun blur.

S23 Ultra Zoom 100x Bisa Buat 3 Konten Ini

Di kala mengambil gambar, Kamu dapat memakai shutter speed yang lebih lelet buat menangkap sinar yang lebih cerah memakai fitur Pro Fashion ataupun Expert RAW. Kedua fitur ini membolehkan pengguna mengendalikan manual kamera seakan memakai kamera DSLR. Walaupun objek bergerak, hasilnya hendak senantiasa tajam serta normal. Dengan begitu, Kamu tidak butuh repot- repot membawa gimbal ataupun perlengkapan bantu yang lain.

Gambar Malam Hari yang Menawan

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S23 Ultra pula menjamin hasil terbaik buat gambar di keadaan hitam ataupun kurang sinar berkat sokongan fitur Perinci Enhancer. Fitur ini membolehkan pengguna memotret dalam keadaan backlight ataupun membelakangi cahaya Matahari, tetapi hasilnya senantiasa terang.

Gambar Perinci Enhancer sanggup membuat hasil gambar jadi lebih terang. Di kala mengambil foto dari jarak yang lumayan jauh tidak tidak sering hasilnya hendak jadi buram, tetapi Perinci Enhancer sanggup membuat hasil gambar jadi lebih perinci apalagi kala di- zoom.

Di samping kamera, Samsung Galaxy S23 Ultra pula mempunyai performa yang menjanjikan. Perihal itu sebab Samsung menanamkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 modifikasi, ialah Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Chipset ini bertujuan buat membuat Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki performa yang gahar. Pastinya perihal ini hendak tingkatkan pengalaman pengguna buat memotret dalam waktu lama serta tidak hendak buat HP nge- lag.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours