Google Akan Hapus Gmail Pekan Depan, Lakukan Ini Segera

Estimated read time 2 min read

Google Akan Hapus Gmail Pekan Depan, Lakukan Ini Segera – Mulai 1 Desember 2023, Google hendak menghapus hendak Gmail yang telah lama tidak di pakai. Tidak cuma Gmail, seluruh layanan Google juga hendak mempraktikkan kebijakan ini, misalnya tidak dapat pula di gunakan buat mengakses semacam Google Search, ataupun YouTube.

” Pergantian tidak mempengaruhi Kamu kecuali tidak aktif di akun Google sepanjang 2 tahun ataupun tidak memakai akun Kamu buat masuk layanan Google apapun sepanjang lebih dari 2 tahun,” kata Google dalam email pemberitahuan yang di terima CNBC Indonesia, di lansir Sabtu( 25/ 11/ 2023).

Baca Juga :

Peringatan Pengguna HP Android Terkait Sideloading

Google Akan Hapus Gmail Pekan Depan, Lakukan Ini Segera

Google mulai menyebar pemberitahuan ke pengguna yang akunnya yang tidak aktif. Email pengingat tersebut hendak di kirimkan dekat 8 bulan saat sebelum industri mengambil aksi.

” Sehabis akun Google di hapus, alamat Gmail buat akun yang di hapus tidak dapat di gunakan lagi di kala membuat akun Google baru,” jelas Google.

Metode Supaya Akun Email Tidak Hilang

Google pula menyertakan sebagian metode buat melindungi akun tidak di hapus nantinya. Salah satunya senantiasa aktif paling tidak 2 tahun sekali.

Tidak hanya itu, berikut sebagian perihal yang dapat di coba pengguna buat menjauhi kebijakan ini:

  1. Membaca ataupun mengirimkan email
  2. Memakai Google Drive
  3. Menyaksikan video di Youtube
  4. Berbagi foto
  5. Mengunduh aplikasi
  6. Memakai Google Search
  7. Sign in dengan akun Google buat aplikasi ataupun layanan pihak ketiga.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours