Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan Kasus Eks Mentan SYL

Estimated read time 2 min read

Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan Kasus Eks Mentan SYL – Polda Metro Jaya resmi menetapkan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri jadi terdakwa. Firli di resmikan jadi terdakwa dalam permasalahan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

” Sudah di laksanakan gelar masalah dengan hasil di temuinya fakta yang lumayan buat menetapkan kerabat FB sebagai pimpinan KPK RI selaku terdakwa dalam masalah dugaan tindak pidana korupsi berbentuk pemerasan ataupun penerimaan gratifikasi,” kata Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak dalam konferensi pers di kantornya, Jakarta, di lansir dari detik. com, Rabu,( 22/ 11/ 2023).

Baca Juga :

Ketua Komisi IV DPR Sudin Di Periksa KPK Terkait Kasus SYL

Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan Kasus Eks Mentan SYL

Ade berkata, penetapan terdakwa di coba sehabis penyidik melaksanakan gelar masalah pada hari ini. Dari hasil gelar masalah itu di simpulkan kalau sudah di temui lumayan fakta buat menetapkan Firli jadi terdakwa.

Dalam permasalahan itu, Firli di laporkan oleh seorang ke Polda dengan tuduhan memohon beberapa duit dengan janji. Dapat mengurus penindakan permasalahan korupsi yang menyeret nama Syahrul yang tengah di tangani KPK. Firli sudah membantah melaksanakan pemerasan ataupun menerima duit dari politikus Partai Nasdem itu.

Polda Metro Jaya sudah melaksanakan pengecekan terhadap Firli selaku saksi sebanyak 2 kali. Penyidik kepolisian pula sudah menggeledah 2 rumah yang di prediksi kepunyaan Firli di kawasan Kartanegara serta Villa Galaxy Bekasi, dan mengecek 91 saksi serta menyita bermacam fakta.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours