Kejagung Sita Mobil Mewah Milik Suami Sandra Dewi

Estimated read time 2 min read

Kejagung Sita Mobil Mewah Milik Suami Sandra Dewi – Kejaksaan Agung menyita 2 mobil elegan kepunyaan terdakwa permasalahan korupsi tata niaga di PT Timah, Harvey Moeis. 2 mobil yang di sita dari suami Sandra Dewi itu merupakan Toyota Vellfire juga Lexus.

” Vellfire juga Lexus,” kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Spesial Kejagung. Kuntadi kepada wartawan di lansir, Jumat,( 19/ 4/ 2024).

Tidak hanya mobil Harvey Moeis, Kejagung pula menyita mobil kepunyaan terdakwa yang lain, ialah Robert Indarto. 2 mobil yang di sita dari Direktur Utama PT Sariwiguna Bina Sentosa( SBS) itu merupakan Toyota Innova Zenix juga Mercedes Benz.

Kuntadi berkata grupnya pula masih menelisik arloji elegan yang di temui oleh penyidik Kejagung. Arloji itu di sita di kala penyidik menggeledah rumah Harvey. Kuntadi berkata Kejagung hendak berkoordinasi dengan Tubuh Pemulihan Peninggalan terpaut beberapa barang yang di sita tersebut.

Kejagung Sita Mobil Mewah Milik Suami Sandra Dewi

” Kami koordinasi dengan Tubuh Pemulihan Peninggalan, beberapa barang yang kita berikutnya hendak diserahkan ke Tubuh Pemulihan Peninggalan,” kata ia.

Lebih dahulu, Kejagung telah lebih dulu menyita 2 mobil elegan kepunyaan Harvey pada dini April 2024. 2 mobil elegan yang di sita berlabel Rolls Royce serta Mini Cooper S. Countryman F60.

Kedua mobil itu di temui di kala penyidik menggeledah rumah Harvey yang berlokasi di Pakubuwono. Jakarta Selatan pada Senin( 1/ 4/ 2024). Kejagung di kenal lagi melaksanakan penyidikan di permasalahan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di daerah izin IUP PT Timah tahun 2015/ 2022.

Dalam masalah itu, Kejagung sudah menetapkan 16 terdakwa, tercantum Harvey Moeis.

Harvey di prediksi mempunyai kedudukan melobi petinggi PT Timah serta menerima aliran uang dari aktivitas penambangan timah ilegal di IUP PT Timah.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours