Gerbong KA Cepat Whoosh Bocor saat Hujan, KCIC Beri Klarifikasi

Estimated read time 2 min read

Gerbong KA Cepat Whoosh Bocor saat Hujan, KCIC Beri Klarifikasi – Gempar di media sosial yang berisi video terpaut dugaan kebocoran Kereta Kilat Whoosh sebab hujan deras pada hari ini, Jumat( 12/ 04/ 2024). PT Kereta Kilat Indonesia- China( KCIC) operator Kereta Kilat Whoosh kesimpulannya buka suara.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menegaskan kalau tidak terdapat kebocoran di Kereta Kilat Whoosh. Ia menarangkan air yang masuk ke dalam kereta semacam yang terlihat dalam video yang tersebar di akibatkan sebab tampias air hujan yang diiringi angin kencang.

” Di kala peristiwa di Stasiun Tegalluar ada satu rangkaian yang lagi melayani proses naik penumpang ialah rangkaian kereta Gram 1234. Ada pula keadaan yang terdampak tampias air hujan terjalin pada kereta 1 serta kereta 6. ” ungkap Eva di kala di konfirmasi.

Eva menuturkan keadaan yang terjalin di kala itu cuaca di zona peron Stasiun Tegalluar dalam keadaan hujan deras di iringi angin kencang. Bertepatan dengan hujan di iringi angin tersebut, lagi berlangsung proses keberangkatan yang membuat segala pintu kereta. Wajib terbuka sehingga air hujan yang terbawa angin kencang menuju ke dalam kereta lewat pintu kereta yang lagi terbuka.

Gerbong KA Cepat Whoosh Bocor saat Hujan, KCIC Beri Klarifikasi

” Pada di kala peristiwa, petugas langsung melaksanakan pengeringan di segala zona yang terserang tampias air hujan. Dalam kurun waktu 5 menit, keadaan kereta 1 serta 6 yang terdampak tampias air hujan telah kembali kering semacam semula,” tegasnya.

” KCIC meminta maaf atas ketidaknyamanan yang di alami penumpang Whoosh dengan no ekspedisi KA Gram 1234 kedekatan Tegalluar- Halim keberangkatan jam 14. 00 Wib,” bebernya.

Eva berkata permohonan maaf atas ketidaknyamanan pula sudah di informasikan langsung oleh kondektur kepada segala penumpang sepanjang ekspedisi. Kereta kilat Whoosh di desain serta di buat sebaik bisa jadi buat membagikan pelayanan terbaik kepada segala penumpang. KCIC berkomitmen buat terus sediakan layanan yang prima serta maksimal kepada penumpang.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours