BRI Berkolaborasi Dengan Indomaret Melalui Aplikasi BRIMO

Estimated read time 2 min read

BRI Berkolaborasi Dengan Indomaret Melalui Aplikasi BRIMO – PT Bank Rakyat Indonesia( Persero) Tbk membuka akses ataupun sarana pembayaran lewat kerjasama. Dengan merchant- merchant serta outlet ternama di Indonesia buat mempraktikkan pembayaran secara digital. Salah satunya bekerjasama dengan Indomaret buat menaikkan kemudahan transaksi warga dengan memakai luar biasa apps BRImo.

Direktur Jaringan serta Layanan BRI Andrijanto berkata, kerja sama ini terjalin sejalan dengan komitmen BRI buat terus menawarkan layanan digital yang unggul serta adaptif dengan style hidup nasabah. Harapannya kerja sama ini mempunyai akibat besar serta positif kepada perekonomian warga.

Baca Juga :

Smartfren dan XL Bergabung? Ini Keterangan Kominfo

“ BRI terus mengutamakan pendekatan berbasis pelanggan serta bekerjasama dengan merchant Indomaret yang pula mempunyai jaringan outlet yang bersama terbanyak serta tersebar,” ucap Andrijanto, Rabu( 15/ 11/ 2023).

BRI Berkolaborasi Dengan Indomaret Melalui Aplikasi BRIMO

Tidak cuma dari segi kenyamanan serta kemudahan, BRI pula melindungi keamanan bertransaksi. Dari sisi pembeli bila pembayaran dengan memakai tata cara QR lewat BRImo, hingga pembeli hendak melaksanakan otorisasi terlebih dulu memakai PIN. Sehingga senantiasa nyaman serta pembeli bisa melaksanakan pengecekan kembali ke nominal transaksi.

Dengan layanan tersebut, channel pembayaran yang gampang, ringkas, serta tanpa duit tunai ataupun cashless juga meningkat.

Di kala ini BRImo mempunyai jumlah user dekat 30 juta serta dengan sokongan Indomaret lebih dari 20. 000 outlet, bisa membagikan kemudahan serta kenyamanan untuk warga.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours