Alien Tertangkap Satelit Google, Begini Penampakannya

Estimated read time 2 min read

Alien Tertangkap Satelit Google, Begini Penampakannya – Dunia maya pernah di hebohkan oleh makhluk luar angkasa yang tertangkap oleh teknologi. Sebagian waktu yang kemudian nampak wujud aneh yang di ucap bayangan alien timbul di Google Earth.

Wujud aneh tersebut diunggah oleh akun Tiktok@hidden. on. google. earth. Dalam video tersebut memperlihatkan suatu lanskap bumi batuan serta tertutup salju. Sehabis itu, penggunanya memperbesar penampilan Google Earth sampai nampak wilayah berpasir coklat.

Sehabis di perbesar sampai memperlihatkan jalur tanah bersalju, ikut terlihat bayangan aneh. Nampak dengan metode pengambilan foto timbul bayangan yang mengambang tidak melekat pada badan. Dan nampak pula wujud aneh di atas kepala.

Dari unggahan tersebut nampak gambar di ambil pada pagi ataupun malam hari, di lansir dari Daily Star, Kamis( 11/ 4/ 2024).

Alien Tertangkap Satelit Google, Begini Penampakannya

Warganet turut penuhi kolom pendapat bertanya apa sesungguhnya objek tersebut. Mereka yang meninggalkan jejak pada kolom pendapat banyak pula yang meningkatkan tagar alien.

Tidak sedikit yang berupaya menduga bayangan apa yang sesungguhnya terdapat dalam unggahan tersebut. Salah seseorang pengguna yang skeptis menuliskan bayangan itu merupakan refleksi sepeda motor pengendara dengan kamera.

Tetapi bukan kali ini saja Tiktok jadi tempat para pengguna memberikan temuan aneh di Google Earth.

Misalnya pada Februari tahun kemudian, mereka mengklaim menciptakan pesawat angkatan hawa AS yang tidak nampak bersembunyi pada citra satelit.

Tidak hanya itu mereka pula menampilkan replika ET mengerikan yang duduk pada jendela seorang. Apalagi sebagian orang menyangka foto itu nyata.” Aku ketahui itu juru kamera tetapi terlihat semacam firaun ataupun alien,” ungkap salah satu pengguna.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours