9 Orang Tewas Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek

Estimated read time 1 min read

9 Orang Tewas Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek – Musibah yang mengaitkan 2 mobil penumpang serta satu bis besar terjalin di Tol Jakarta- Cikampek Kilometer 58, Karawang Timur, Senin( 8/ 4) pagi. Insiden ini menyebabkan 9 orang wafat dunia.

Mengutip CNNIndonesia. com, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menarangkan kronologi musibah yang terjalin dekat jam 8. 15 Wib itu.

Wirdhanto melaporkan musibah ini berawal dari mobil Gran Max yang terletak di jalan contraflow berupaya menepi ke bahu jalur jalan arah Jakarta saat sebelum di tabrak bis.

” Pada jam 08. 15 Wib di Kilometer 58+500 itu sudah terjalin musibah beruntun di jalan arah Cikampek mengarah Jakarta,” ucap Wirdhanto.

9 Orang Tewas Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek

Mobil Grandmax tersebut hadapi permasalahan serta mau menepi ke bahu jalur. Setelah itu bis dari arah Cikampek memakai bahu jalur serta tidak dapat menjauh. Tabrakan itu membuat kendaraan Grandmax di bakar di posisi.

” Kala itu terdapat bis yang dari arah Cikampek tidak dapat menjauh serta menabrak serta mendadak langsung di bakar. Buat unit Gran Max- nya yang berisikan 9 orang,” imbuh ia.

Setelah itu suatu Daihatsu Terios tidak bisa menjauhi bis serta Granmax yang tabrakan di depannya.” Di kala ini terdapat 9 orang yang di nyatakan wafat dunia serta 2 cedera berat,” ujarnya

Korban tewas ialah penumpang dari mobil Grandmax. 2 korban cedera berat ialah penumpang dari bis.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours