Direktur Sido Muncul Mundur Dari Kursi Direksi

Estimated read time 1 min read

Direktur Sido Muncul Mundur Dari Kursi Direksi – PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk.( SIDO) mengumumkan Leonard mundur dari sofa direktur yang hendak berlaku efisien terhitung pada bertepatan pada 05 Mei 2024.

” Perseroan pada bertepatan pada 05 April 2024 sudah menerima pesan permohonan pengunduran diri Ayah Leonard dari jabatannya sebagai. Direktur Perseroan yang hendak berlaku efisien terhitung semenjak bertepatan pada 05 Mei 2024. ” tulis manajemen perseroan dalam keterbukaan data Bursa Dampak Indonesia( BEI), Jumat( 5/ 4).

Dengan di terimanya pesan permohonan pengunduran diri tersebut hingga cocok dengan syarat dalam Pasal 1 5 Ayat 10 Anggaran Bawah Perseroan juncto Pasal 8 POJK Nomor. 33/ POJK. 04/ 2014 Tentang Direksi serta Dewan Komisaris Emiten ataupun Industri Publik, Perseroan hendak menyelenggarakan RUPS buat memutuskan permohonan pengunduran diri tersebut.

Direktur Sido Muncul Mundur Dari Kursi Direksi

Manajemen membenarkan pengunduran diri Leonard tidak hendak mengusik opersional serta kinerja perseroan.

Leonard ialah Masyarakat negeri Indonesia, lahir tahun 1978. Di naikan selaku Direktur Independen bersumber pada Keputusan RUPST bertepatan pada 30 Mei 2018. Setelah itu di naikan selaku Direktur bersumber pada Keputusan Rapat Universal Pemegang Saham Luar Biasa(” RUPSLB”). Bertepatan pada 27 November 2019 serta terakhir di naikan kembali bersumber pada RUPST bertepatan pada 30 Maret 2022.

Dia tidak merangkap jabatan, baik selaku anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris, serta/ ataupun anggota komite dan jabatan yang lain baik di dalam ataupun di luar Perseroan.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours