Shopee Cup ASEAN Club Championship Di Sambut Masyarakat

Estimated read time 4 min read

Shopee Cup ASEAN Club Championship Di Sambut Masyarakat – Penggemar berolahraga bola dapat di bilang sangat besar di dunia. Tidak heran, di kala Federasi Sepak Bola Asia Tenggara ataupun ASEAN( AFF) mengumumkan Shopee jadi mitra formal. Dalam penyelenggaraan kompetisi antarklub sepak bola ASEAN dengan nama Shopee Cup, antusiasme besar pula langsung berdatangan.

Semacam di kenal, pada ajang ini klub- klub sepak bola di Asia Tenggara hendak muncul berkompetisi buat memperebutkan juara Shopee Cup Asean Club Championship 2024/ 2025. Shopee Cup ini muncul buat menaungi tingginya ketertarikan serta antusiasme warga terhadap pertandingan sepak bola. Sekalian membagikan wadah buat klub sepak bola ASEAN supaya dapat terus maju serta tumbuh sampai berhasil di kancah internasional.

Kedatangan Shopee Cup pula di nilai selaku momen memiliki dalam dunia persepakbolaan ASEAN. Perihal ini di ungkapkan langsung oleh Mayor Jenderal Khiev Sameth, Presiden Federasi Sepak Bola Asia Tenggara ataupun ASEAN( AFF).

” Hari ini menandai langkah memiliki pada sepak bola ASEAN. Shopee Cup hendak jadi aspek berarti dalam menghasilkan masa depan yang menarik untuk klub sepak bola ASEAN. Serta mentransformasi game di daerah ini. Turnamen ini hendak memupuk aspirasi untuk klub- klub ternama buat jadi juara ASEAN. Serta tampak berhasil di Asia,” ucapnya dalam penjelasan formal, Jumat( 5/ 4/ 2024).

Khiev Sameth pula berkata kalau kerjasama dengan Shopee selaku mitra formal dalam turnamen Asean Club Championship 2024/ 2025, di harapkan dapat memajukan serta meningkatkan klub sepak bola di Asia Tenggara.

” Selaku perwakilan dari Dewan AFF, aku mau mengantarkan apresiasi kami atas kemitraan serta sokongan yang di berikan oleh Shopee. Kami berharap bisa berkolaborasi dengan Shopee dan mitra komersial, SPORTFIVE, buat menyelenggarakan kegiatan kelas dunia serta meningkatkan fan base ASEAN ke tingkat yang lebih besar,” sambungnya.

Shopee Cup ASEAN Club Championship Di Sambut Masyarakat

Baca Juga :

Unilever Raih Penghargaan Super FMCG Brand dari Shopee

Di kenal, Shopee Cup yang berlangsung mulai bertepatan pada 17 Juli 2024 sampai 21 Mei 2025 ini hendak muncul dalam format liga dengan babak kualifikasi play- off serta fase tim yang menunjukkan 12 klub terkenal di ASEAN. Klub- klub sepak bola tersebut hendak berkompetisi dengan sistem tandang serta kandang buat merebutkan gelar juara Shopee Cup Asean Club Championship 2024/ 2025. Turnamen ini hendak di hadiri oleh Juara Liga Nasional serta pemenang Cup( ataupun runner- up dalam suasana tertentu) dari Indonesia, Malaysia, Thailand, serta Vietnam( perwakilan 2 regu tiap negeri), dan Filipina serta Singapore( perwakilan satu regu tiap negeri).

Juara Liga Nasional Brunei, Kamboja, Laos serta Myanmar hendak bersaing memperebutkan 2 tempat di Fase Tim turnamen di kala babak kualifikasi play- off. Nantinya, 12 klub sepak bola yang penuhi ketentuan hendak di undi masuk ke 2 tim. Babak penyisihan tim itu hendak di mainkan dengan sistem kandang serta tandang. Nah, juara serta runner- up tim hendak lanjut ke pertandingan semifinal. Untuk kalian yang mau jadi saksi sejarah klub sepak bola mana yang menyabet gelar Shopee Cup Asean Club Championship 2024/ 2025 ini, yakinkan buat tidak kelewatan pertandingannya.

Nyatanya kedatangan Shopee selaku mitra formal Asean Club Championship dengan nama Shopee Cup, menuai bermacam sambutan positif serta bersemangat besar dari warga serta para penggemar bola segala Indonesia. Semenjak peresmiannya pada Kamis( 04/ 04/ 2024) kemarin, Shopee Cup langsung jadi topik pembicaraan hangat di media sosial. Banyak netizen memperhitungkan kalau kedatangan turnamen Shopee Cup ini ialah langkah positif yang di tunggu- tunggu buat klub- klub sepak bola di ASEAN.

Baca Juga :

Bayar E-Commerce Pakai BRImo Gak Perlu Pindah Aplikasi

” Mengapa ASEAN Club Championship merupakan langkah bagus? Sebab jatah di kompetisi Asia yg dikit banget,& buat lolos ke babak utama aja panjang banget jalurnya, Ini buat ASEAN Club memiliki kompetisi internasional lain. Tidak hanya aspek kompetitif ya ini opportunity bisnis buat klub,” tulis akun@aunrrahman.

” Buat menaikkan pengalaman regu regu asean di kancah internasional,” timpal akun@frurx.

” Hari ini AFF mengadakan media conference utk promosi Asean Club Championship aka Shopee Cup! Rencananya turnamen ini hendak di iringi 12 regu terbaik Asean, serta drawing hendak di laksanakan pb bulan Mei! Asyik nih, dapat away keliling Asean! Seruuuu…” kata akun@garagarabola_

” Mayan buat regu indonesia, dapat turut kompetisi lain tidak hanya liga,” tutur akun@Fernandez8En.

” Wihhhh kerenn,” ucap@zojimm.

” Menarik,” kata@emer_pahlevi.

” Turnamen yang sesungguhnya telah eksis dari tahun 03- 05 tetapi vakum 2 periode akhirnya

kembali‼️ Hari ini( 4/ 4), ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024/ 2025 resmi

di perkenalkan di Singapore. Paling tidak event antar klub regional ini dapat jadi kompetisi

alternatif di SE Asia,” kata@labiebsadat.

Nah, buat kalian yang mau melihat gimana kehebohan Shopee Cup ini, yakinkan buat tidak melupakan pertandingannya yang di awali pada bertepatan pada 17 Juli 2024 hingga 21 Mei 2025 nanti. Selaku data, nantinya drawing Shopee Cup hendak di laksanakan pada pekan awal di bulan Mei ini. Kalian dapat mengenali agenda serta perinci yang lain pada drawing tersebut ya! Kalian tentu bingung kan klub Indonesia apa yang hendak turut tampak di turnamen Shopee Cup Asean Club Championship 2024/ 2025? Supaya gak penasaran, ikuti terus updatenya ya!


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours