5 Perawatan Kulit Paling Laris Manis Menyambut Lebaran

Estimated read time 2 min read

5 Perawatan Kulit Paling Laris Manis Menyambut Lebaran – Hari Raya Idul Fitri ataupun Lebaran identik dengan momen silaturahmi untuk banyak orang. Tidak heran, banyak dari mereka menempuh perawatan di klinik kecantikan supaya nampak menarik di kala berjumpa sanak kerabat.

Head of Medical And Training ZAP Clinic, dokter Dara Ayuningtyas dipl. AAAM berkata kalau di kala ini melaksanakan perawatan telah jadi catatan persiapan Hari Raya Idul Fitri. Itu maksudnya, Lebaran tidak cuma di isi dengan mempersiapkan menu santapan istimewa, busana Lebaran, tetapi pula penampilan wajah yang terbaik.

” Ini jadi bagian dari persiapan menyongsong hari raya sehingga membagikan yang terbaik. Dengan menempuh perawatan wajah dapat membuat Kamu tampak lebih fresh serta yakin diri di tengah kegiatan silaturahmi,” kata dokter Dara kepada CNBC Indonesia di kala kegiatan Glowing Bersama ZAP, Rabu( 27/ 3/ 2024).

Lebih lanjut dia berkata kalau jelang Lebaran banyak orang berminat buat melaksanakan treatment laser pembaharuan( laser rejuvenation). Treatment hendak mencerahkan, mensterilkan, serta menghaluskan kulit.

5 Perawatan Kulit Paling Laris Manis Menyambut Lebaran

Baca Juga  :

Takut Miskin Karena Mudik, Lakukan 4 Tips Ini

Kedua, treatment lain berbentuk photo facial serta diamond peel. Perawatan wajah ini mencampurkan 3 tata cara buat memperoleh kulit yang kencang, bersih, serta fresh. Diamond peel merupakan perawatan yang memakai tip berbahan diamond buat melenyapkan sel kulit mati serta kotoran yang menutup pori- pori.

Berikutnya, Insta glow serum ialah perawatan wajah yang bisa mencerahkan kulit, tingkatkan re- genarisi kulit, serta memicu pembuatan kolagen. Perawatan ini memakai serum yang memiliki Glutathione serta Vit C, yang di suntikkan ke wajah dengan perlengkapan spesial.

Setelah itu, Z- TOX Micro Injection ialah tata cara melenyapkan kerutan yang tidak butuh menghabiskan waktu yang lama. Treatment ini ialah inovasi terkini ZAP dengan memakai Botulinum Toxin yang sudah di ketahui berguna buat kurangi kerutan di wajah.

Terakhir, Picoway ialah efisien buat menanggulangi permasalahan hiperpigmentasi semacam melasma, flek gelap, freckles serta sisa jerawat PIH. Dan membagikan dampak rejuvination sehingga bisa melenyapkan kerutan halus di dekat wajah.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours