Ilmuwan Ramal Tahun 2026 Kiamat, Begini Penjelasannya

Estimated read time 2 min read

Ilmuwan Ramal Tahun 2026 Kiamat, Begini Penjelasannya – 2 tahun lagi ataupun 2026 mendatang di ramal jadi tahun dini kiamat. Lho kok dapat?

Ramalan itu di ungkapkan oleh pakar fisika Heinz von Foerster dari University of Illinois. Ini berasal dari permasalahan populasi manusia.

Lebih dahulu terungkap populasi manusia hendak berakibat pada permasalahan pemenuhan kebutuhan populasi santapan. Ini di ungkapkan Thomas Malthus sebagai ekonom serta pakar demografi.

Tetapi ini pernah di bantah. Karena pertumbuhan teknologi dapat mendesak penciptaan santapan buat penuhi banyaknya jumlah manusia.

Foerster meningkatkan teori soal penghitungan perkembangan populasi santapan. Teori tahun 1960 menghitung kiamat mulai terjalin pada 2026 mendatang.

Ilmuwan Ramal Tahun 2026 Kiamat, Begini Penjelasannya

Kala itu, populasi manusia menggapai batasan maksimum yang dapat di tanggung Bumi. Perhitungan bersumber pada matematika yang rumit itu meningkatkan banyak aspek, mulai dari bencana skala besar semacam perang nuklir, pembuatan warga dunia yang kooperatif, pengembangan tata cara teknis yang menciptakan pasokan santapan tanpa terbatas, serta yang lain.

” Populasi yang pintar hendak memusnahkan diri mereka sendiri. Anak cucu kita tidak hendak kelaparan. Mereka hendak di peras sampai wafat,” kata ia.

Ia pula sadar soal kecanggihan teknologi penciptaan santapan. Sayangnya perihal itu tidak menolong kecepatan kelahiran manusia.

Buat menjauhi ini, pemerintah dunia butuh melaksanakan intervensi mengendalikan kecepatan laju populasi. Salah satunya dengan beban pajak pada keluarga yang mempunyai lebih dari 2 anak.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours