Game Buatan Jogja Masuk Daftar Game Terpopuler Dunia

Estimated read time 2 min read

Game Buatan Jogja Masuk Daftar Game Terpopuler Dunia – Permainan asal Yogyakarta bernama Coral Island jadi salah satu permainan terpopuler dunia. Ini nampak dalam laporan Top 100 permainan played on Steam Deck dari Valve.

Permainan ini ialah game single- player. Pemain dapat jadi petani yang mirip semacam permainan Harvest Moon.

Dalam halaman Stream, Coral Island di deskripsikan selaku permainan yang membagikan konsep ulang permainan sim pertanian. Pemain dapat melaksanakan apapun di dalam permainan, tercantum memelihara hewan, berhubungan dengan penduduk lain sampai membangun dunia sendiri.

Coral Island di rilis 14 November 2023. Mengutip halaman Steam, pengembang permainan merupakan Stairway Permainan serta publisher di tuliskan bernama Humble Permainan.

Stairway Permainan sendiri berasal dari Yogyakarta. Dalam halaman resminya, pengembang permainan itu menyebut selaku regu multinasional yang berisi bermacam- macam spesialis dari banyak bidang tercantum artis, engineers, sampai pengembang.

Game Buatan Jogja Masuk Daftar Game Terpopuler Dunia

Permainan ini menunjang sebagian bahasa dalam permainan. Tidak hanya Indonesia pula dapat di mainkan dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, sampai Korea.

Segala permainan yang masuk dalam catatan terpopuler tersebut banyak di mainkan sepanjang periode Maret 2023 sampai Maret 2024. Catatan yang terungkap dalam halaman formal Steam di urutkan bersumber pada jumlah pemain aktif setiap hari paling tinggi.

” Telah 2 tahun semenjak kami meluncurkan Steam Deck, serta kami pikir hendak memandang beberapa permainan sangat banyak di mainkan di situ pada tahun kedua! Dari luncurkan baru sampai lama serta judul AAA sampai indies, berikut 100 permainan sangat banyak di mainkan[di urutkan bersumber pada jumlah pemain aktif setiap hari tertinggi] antara Maret 2023 sampai Maret 2024 terlepas dari status terverifikasi,” tulis pihak industri.

Nama permainan lain yang masuk dalam catatan semacam Baldurs Gate 3, Hogwarts Legacy, Cyberpunk 2077, sampai Marvels Spider- Man Remastered.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours