Asus ROG 8 Rilis di RI Minggu Depan, Cek Bocoran Harganya

Estimated read time 2 min read

Asus ROG 8 Rilis di RI Minggu Depan, Cek Bocoran Harganya – Asus ROG Phone 8 series di tentukan hendak luncurkan di Indonesia pada 20 Maret 2024. Debut pada Januari 2024, series HP ini tiba dengan 3 opsi ialah ROG Phone 8, ROG Phone 8 Pro, serta ROG Phone 8 Pro Edition.

Soal harga ASUS Mobile Phone Product Marketing Indonesia Advent Jose belum mengungkapnya secara perinci.

” Kan ia 3 tipe ya, yang standar iya range 10, tetapi yang Pro buat prediksi iya di atas 15, jika yang Pro Edition ya… tidak nyentuh 20 lebih,” ucap Jose di kala Media Sneak Peek Asus ROG Phone 8 di Jakarta, Jumat( 15/ 3/ 2024).

Dia berkata soal desain, ROG Phone 8 berganti dari gaming phone ke mainstream phone. Di mana ROG Phone 8 menyasar orang- orang yang ingin memiliki HP gaming powerfull tetapi desainnya sangat kuno.

” Orang- orang semacam itu yang ingin kami sasar, orang yang pengen HP yang powerfull, ingin jadi satu HP. Salah satunya yang dapat terbuat untk kerja beraktifitas tetapi pula dapat terbuat main permainan dengan ngga ingin nampak nerd,” kata ia.

Baca Juga :

Habiskan Uang Buat Main Game Di HP

Asus ROG 8 Rilis di RI Minggu Depan, Cek Bocoran Harganya

Soal spesifikasi, ROG Phone 8 di bekali performa Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5X 8533 Mbps, serta penyimpanan UFS 4. 0. Ini jadi gaming smartphone dengan IP68 awal di dunia.

Asus mendesain HP ini lebih tipis sampai 15% di banding seri pendahulunya. Di kenal varian standar dari ROG Phone 8 serta 8 Pro mempunyai RAM 16GB. Sedangkan varian Pro Editon mempunyai RAM 24GB.

Trio ROG Phone 8 ini pula telah memakai panel OLED 6, 78 inci, refresh rate dinamis 1- 165Hz, serta kecerahan sampai 2. 500 nits. Layarnya terlindungi dari guratan serta terjatuh dengan ketahanan Gorilla Glass Victus 2.

Asus membekali kamera selfie 32MP, serta kamera balik dengan lensa utama 50MP( Sony IMX890), 13MP( ultrawide), serta 32MP( telefoto).

Sistem pendingin yang terdapat pada ROG Phone 8 di klaim membolehkan panas dari chipset Snapdragon 8 Gen 3 bisa di buang lewat penutup balik yang terletak di balik ponsel. Asus pula menyertakan pernak- pernik pendingin AeroActive Cooler baru.

ROG Phone 8 bawa beberapa fitur AI baru. Terdapat AI Grabber yang di rancang buat mempermudah pencarian penelusuran permainan secara online dengan mengidentifikasi serta menyalin bacaan dalam permainan.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours