Ratu TikTok Mau Diblokir, Pindah Cari Duit ke Sini

Estimated read time 2 min read

Ratu TikTok Mau Diblokir, Pindah Cari Duit ke Sini – Charli DAmelio jadi konten kreator kedua yang sangat banyak di iringi di TikTok. Di platform video pendek itu ia serta kerabat perempuannya Dixie sudah menciptakan pundi- pundi duit sampai puluhan juta dolar.

Tetapi si” ratu” TikTok tidak dapat membenarkan hingga kapan ia dapat menyajikan video pendek viral kepada 152 juta pengikutnya. Perihal ini sebab di sahkannya ketentuan yang menunjang kemampuan di blokirnya TikTok di AS.

Di tengah isu politik antara AS serta Cina yang mengaitkan TikTok, dia berupaya buat mempertahankan eksistensinya di platform lain. Upaya terbarunya merupakan kemitraan dengan Shopify buat bawa merk sepatu online keluarganya ke toko raga.

” Kamu wajib ingat kalau media sosial tiba serta berangkat,” kata DAmelio dalam suatu wawancara di DAmelio Footwear Pop- Up Shopify, di lansir dari CNBC Internasional, Kamis( 14/ 3/ 2024).

” Terdapat aplikasi baru, terdapat orang baru, terdapat tren baru yang menarik. Kamu tidak senantiasa jadi yang awal dalam seluruh perihal,” imbuhnya.

Si” ratu” TikTok serta keluarganya setelah itu menguak kekhawatiran politik dan keamanan nasional seputar TikTok. Mereka berkata para pembentuk konten berfokus pada metode lain buat menjual merk mereka sendiri.

Ratu TikTok Mau Diblokir, Pindah Cari Duit ke Sini

Baca Juga :

Mobile Legends Dijual Dikabarkan Akan Dimatikan Pelan-Pelan

” Mengawali suatu merk… Kamu wajib menempatkan diri Kamu di luar situ,” kata Marc DAmelio, bapak Charli serta CEO DAmelio Brands.” Ini semacam roda hamster, serta itu membuat Kamu keluar dari sana. Serta Kamu tidak sangat tergantung pada platform ini,” ucapnya.

Komite Pemilihan DPR di Partai Komunis Cina minggu kemudian bawa Rancangan Undang- undang yang mewajibkan ByteDance buat mendivestasikan TikTok ataupun mengalami larangan AS.

Serta hari ini, Kamis( 14/ 3), Tubuh legislatif Amerika Serikat menyepakati ketentuan tersebut. TikTok bakal di blokir di Amerika Serikat bila masih terletak di dasar kepemilikan industri Cina.

Reuters memberi tahu kalau isi undang- undang yang di sahkan oleh House of Representatives Kongres AS mewajibkan ByteDance, industri Cina owner TikTok, melepas saham mereka di TikTok dengan tenggat 6 bulan ke depan.

Undang- undang di sahkan berkat sokongan kedua partai terbanyak di AS, ialah Demokrat serta Republik, dengan perolehan suara 352- 65. Tetapi, regulasi tersebut berpotensi menemui hambatan di Senat AS. Bagi Reuters, sebagian anggota Senat AS memilah pendekatan berbeda soal ancaman TikTok terhadap keamanan nasional AS.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours