John Cena Nyaris Telanjang di Oscar 2024, Ternyata Ini Alasannya

Estimated read time 2 min read

John Cena Nyaris Telanjang di Oscar 2024, Ternyata Ini Alasannya – John Cena nampak telanjang bundar kala tampak di atas panggung Oscar pada Pekan( 10/ 3) malam. Salah satunya item fesyen yang nampak menempel di badannya cumalah sejoli sandal Birkenstock. Sedangkan bagian intimnya tertutup kertas amplop. Penampilan Cena ini sontak jadi sorotan.

Pembawa kegiatan Oscar, Jimmy Kimmel berkelakar kalau Cena terencana membatalkan janji berjumpa dengannya demi dapat tampak telanjang buat mengumumkan pemenang Oscar.

” Ini kegiatan yang elok,” kata Cena kepada Kimmel.” Sejujurnya kalian sepatutnya merasa malu sebab menganjurkan ilham yang norak semacam itu… badan pria tidaklah candaan.”

Kemudian, apa alibi John Cena tampak telanjang di Oscar?

John Cena Nyaris Telanjang di Oscar 2024, Ternyata Ini Alasannya

John Cena sesungguhnya tidak telanjang bundar. Dia masih menggunakan kain sangat tipis bercorak kulit yang hampir tidak bisa di lihat pemirsa Oscar.

Baju tersebut banyak di gunakan dalam penciptaan film, Televisi, serta teater, buat menutupi zona seksual aktor kala suatu adegan mewajibkan pemainnya tampak seolah- olah telanjang.

Ada pula alibi Cena tampak semacam itu sebab buat memperingati suatu momen berarti di Oscar.

Mengutip Esquire, Cena tampak nyaris telanjang buat memperingati ulang tahun ke- 50 kala seseorang laki- laki, juru foto serta owner galeri Robert Opel, berlari ke atas panggung Oscar sembari menampilkan ciri perdamaian. Momen itu terjalin dikala David Niven jadi pembawa kegiatan Oscar ke- 46 pada tahun 1974.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours