Aplikasi Pelatihan ART Pertama Di Indonesia

Estimated read time 3 min read

Aplikasi Pelatihan ART Pertama Di Indonesia – Cicana, platform digital penyedia jasa pekerja rumah tangga di Indonesia memperkenalkan inovasi terbarunya, School of ART. Suatu Learning Management System( LMS) awal serta salah satunya di Indonesia yang bertujuan membagikan pelatihan bermutu besar untuk pekerja rumah tangga, menjadikan mereka lebih unggul dalam keahlian, kinerja, juga  pengetahuan.

Cicana bukan cuma semata- mata platform jasa pekerja rumah tangga konvensional, namun suatu revolusi digital dalam layanan tersebut. Berbeda dengan yayasan ataupun penyedia ART yang lain. Cicana mengadopsi pendekatan teknologi dengan segala proses di coba lewat platform web Cicana juga WhatsApp Business Verified.

Pelanggan juga pekerja mempunyai kebebasan buat melaksanakan wawancara juga memilah kandidat bersumber pada kecocokan serta kebutuhan tiap- tiap.

Pada Januari 2024, Cicana meluncurkan School of ART selaku langkah maju dalam tingkatkan mutu pekerja rumah tangga di Indonesia. School of ART merupakan LMS berbasis e- Learning yang sediakan kelas pelatihan semacam Housekeeping, Babysitting, Cooking, serta Attitude& Manner. Dengan lebih dari 99 modul video pendidikan, dan tes bersama juga tes akhir dengan pakar di bidangnya. Cicana berkomitmen buat tingkatkan keahlian SDM pekerja rumah tangga.

Baca Juga :

Google Bikin Rusuh India, Ternyata ini Pemicunya

Aplikasi Pelatihan ART Pertama Di Indonesia

Bagi Annisa Kartika, CEO& Co- Founder Cicana,” School of ART merupakan langkah besar dalam memajukan industri pekerja rumah tangga di Indonesia. Kami berharap bisa membagikan akibat positif untuk para pekerja juga menguatkan ikatan harmonis antara mereka serta majikan. Cicana senantiasa berkomitmen buat jadi yang terdepan dalam layanan juga inovasi di zona ini.”

Edha Clarissa, seseorang Digital Creator& Trainer bersertifikat dalam ilmu etiket, manners, juga personal development, berkomentar,” Mudah- mudahan dengan terdapatnya platform ini mempermudah para pekerja rumah tangga dalam menolong mereka mengasah keahlian serta pengetahuan tentang mengelola pekerjaan rumah tangga. Serta mudah- mudahan platform ini menolong para ART demi keberlangsungan harmonisasi kerja yang maksimal.”

School of ART mempraktikkan tata cara long life learning. Membolehkan akses kesekian untuk pekerja rumah tangga tanpa batasan waktu dengan tagline” One Purchase for Unlimited Access.” Cicana meyakini kalau investasi dalam pembelajaran pekerja rumah tangga hendak bawa akibat positif pada mutu pelayanan mereka. Serta tingkatkan ikatan harmonis antara ART juga majikan.

Penyeimbang mutu pekerja rumah tangga tidak cuma di peruntukkan untuk Asisten Rumah Tangga( ART), namun pula pekerja rumah tangga yang lain semacam halnya Babysitter, Caregiver, Driver, Inval Worker, serta Live- out Worker. Buat menunjang keseimbang tersebut, Cicana memenuhinya dengan membagikan panduan instan untuk pelanggan dalam e- Book” The Art of Choosing ART”.

Di lengkapi dengan simulasi budgeting merekrut ART, panduan pilih& interview ART, operasi pemecahan kasus ART, e- Book ini hendak jadi jawaban atas mudahnya proses pencarian pekerja rumah tangga yang sempurna dan membangun ikatan yang harmonis dengan pekerja rumah tangga.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours