iPhone Keok Dibobol Hacker, Pakar Ungkap Temuan Mengejutkan

Estimated read time 2 min read

iPhone Keok Dibobol Hacker, Pakar Ungkap Temuan Mengejutkan – Pertengahan tahun kemudian, Kaspersky menciptakan terdapatnya kerentanan dalam iOS. Penemuan ini menegaskan kalau tidak terdapat sistem pembedahan yang nyaman di dunia.

Sistem pembedahan kepunyaan Apple itu sepanjang ini di nilai sangat nyaman di dunia. Karena, masing- masing aplikasi yang masuk ke dalam toko aplikasi Apple App Store hendak lewat proses penyaringan yang ketat.

Tetapi, penemuan Kaspersky mengatakan kebalikannya. Mengutip halaman Securelist, periset industri menciptakan kegiatan mencurigakan dari sebagian iPhone di kala memantau memakai sistem Kasperksy Unified Monitoring and Analysis Platform( KUMA).

” Tidak terdapat operating system yang betul- betul nyaman. Tinggal permasalahan waktu,” kata Territory Manager Kaspersky Indonesia, Dony Koesmandarin, di temui di Jakarta, Selasa( 27/ 2/ 2024).

iPhone Keok Dibobol Hacker, Pakar Ungkap Temuan Mengejutkan

Dalam penemuan tersebut di temukan ancaman ataupun Advanced Persistent Threat( APT). Korbannya merupakan puluhan karyawan yang mempunyai fitur iOS serta mendistribusikan eksploitasi zero- click.

Kerentanan tersebut tiba dari pesan via platform iMessage dengan lampiran berisi serbuan. Aksi tersebut senantiasa dapat berjalan walaupun tidak terdapat interaksi antar pengguna.

Dalam peluang yang sama, ia pula menarangkan serbuan terus di coba nyaris masing- masing waktu pada orang ataupun organisasi. Seluruh serbuan di coba sampai terdapat satu ataupun 2 serbuan yang sukses tembus ke dalam sistem.

” APT secara universal hendak mencari siapa yang lengah sih. Aku lempar siapa yang jawab. Aku lempar 100 masa 1, 2 enggak terdapat yang bales sih,” jelas Dony.

” Namun Aku attack satu orang itu enggak seketika attack gitu. Mereka pintar, jika attack langsung tentu pake firewall. Nyaris seluruh gunakan. Kirimkan broadcast- nya lempar lagi triknya hingga ketahui detil kita gosok,” ia meningkatkan.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours