Ada Kecurangan Pemilu 2024, Warga RI Bisa Lapor ke Link Ini

Estimated read time 2 min read

Ada Kecurangan Pemilu 2024, Warga RI Bisa Lapor ke Link Ini – Warga Indonesia telah membagikan hak suara di Pemilu 2024 yang di selenggarakan KPU pada hari ini, Rabu( 14/ 2/ 2024). Di kala ini, hasil penghitungan kilat ataupun quick count masih berlangsung dengan keunggulan lebih dari 50% di kubu Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka.

Terlepas dari hasil quick count tersebut, warga Indonesia dapat memberi tahu bila menngindikasikan terbentuknya curang dalam proses Pemilu 2024.

Laporan dapat di informasikan ke web kecuranganpemilu. com.

Ada Kecurangan Pemilu 2024, Warga RI Bisa Lapor ke Link Ini

Web tersebut di kelola bersama oleh Yayasan Dewi Keadilan Indonesia, Firma Hukum Themis Indonesia, Aliansi Jurnalis Independen( AJI) Indonesia, Indonesia Corruption Watch( ICW), Drone Emprit, serta Perkumpulan buat Pemilu juga Demokrasi( Perludem). Web ini pula memperoleh sokongan dari bermacam kelompok warga sipil di Indonesia, sebagaimana tertera dalam penjelasan halaman.

Di kala membuka halaman tersebut, di katakan kalau web kecuranganpemilu. com ialah” wadah bersama mengawal Pemilu Indonesia. Kamu dapat klik opsi Lapor buat menggambarkan bila terdapat kecurangan Pemilu 2024 yang di kenal.

Formulir laporan kecurangan Pemilu hendak memohon sebagian data. Antara lain, Kamu wajib memasukkan detil daerah kecurangan, tipe kecurangan, kronologi, sampai perlengkapan fakta.

Platform ini di harapkan bisa mengestimasi terdapatnya kecurangan sepanjang Pemilu 2024. Tidak hanya itu, kecuranganpemilu. com pula muncul buat mengawal demokrasi yang terdapat di Tanah Air.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours