Rilis Xiaomi 14 Ultra, Cek Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Estimated read time 2 min read

Rilis Xiaomi 14 Ultra, Cek Bocoran Harga dan Spesifikasinya – Xiaomi tengah mempersiapkan peluncuran HP terbarunya Xiaomi 14 Ultra di Cina. Bocoran ini berasal dari Lu Weibing sebagai presiden industri dalam akun Weibo miliknya.

” Ini merupakan hari ketiga Imlek serta aku berpikir kapan wajib mempersiapkan konferensi peluncuran[Xiaomi] 14 Ultra,” kata Lu Weibing, di lansir dari Gizmochina, Senin( 12/ 2/ 2024).

Bersumber pada perkataan Lu Weibing, Gizmochina mencatat mungkin hendak terdapat peluncuran di coba pada 22 Februari 2024.

Dalam suatu laporan terpisah, Xiaomi 14 Ultra hendak mempunyai fitur berbicara memakai satelit. Fitur seragam sudah di perkenalkan iPhone 15 di kala di luncurkan tahun kemudian.

Buat chipset, Xiaomi mungkin hendak menyematkan Snapdragon 8 Gen 3. Dari sisi baterai, di laporkan kapasitasnya sebesar 5. 500 mAh.

Rilis Xiaomi 14 Ultra, Cek Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Tetapi berita ini belum di konfirmasi oleh pihak Xiaomi. Jadi kita butuh menunggu sampai laporan formal terpaut peluncuran Xiaomi 14 Ultra, tercantum spek serta harga di umumkan oleh industri.

Seri Xiaomi 14 sendiri hendak di perkenalkan Xiaomi pada gelaran Mobile Worlds Congress( MWC) 2024. Kegiatan tersebut hendak berlangsung 25 Februari 2024 mendatang.

Seri tersebut di laporkan mempunyai 3 model, ialah Xiaomi 14, Xiaomi 14 Ultra serta Xiaomi 14 Pro. Cuma 14 Pro yang sudah di luncurkan lebih dahulu di Cina.

Xiaomi 14 serta Xiaomi 14 Ultra di kabarkan hendak di perkenalkan buat pasar global. Tetapi mungkin pasar Cina hendak lebih dahulu memperoleh ponsel tersebut.

Panggung peluncuran Xiaomi 14 Ultra di Cina pula hendak jadi debut tablet Pad 6S Pro. Fitur tersebut di laporkan memakai chipset Snapdragon 8 Gen 2 serta menunjang pemakaian pada mobil SU7.

Sampai saat ini belum terdapat bocoran soal harga yang dipatok buat Xiaomi 14 Ultra. Tetapi, bila merujuk pada Xiaomi 13 Ultra yang luncurkan pada dini 2023 kemudian, ponsel tersebut dibanderol mulai 5. 999 yuan ataupun setara Rp 13 jutaan.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours