Budi Karya Jabat Menteri PUPR Ad Interim Di Tunjuk Jokowi

Estimated read time 2 min read

Budi Karya Jabat Menteri PUPR Ad Interim Di Tunjuk Jokowi – Presiden Joko Widodo( Jokowi) sudah menunjuk Menteri Perhubungan Budi. Karya Sumadi selaku Menteri Pekerjaan Universal serta Perumahan Rakyat( PUPR) angkatan darat(AD) interim.

Perihal ini di coba sebab Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tengah dalam tugas dinas ke luar negara sepanjang sebagian hari ke depan.

Baca Juga :

Bukti Nyata RI Canggih, Joe Biden Ikuti Program Jokowi

” Jelang libur panjang ini, aku selaku Menteri PUPR Angkatan darat(AD) Interim. Mendampingi Pak Presiden Jokowi meresmikan Jalur Tol Seksi Tebing Tinggi- Indrapura. Serta Indrapura- Lima Puluh yang jadi bagian dari Tol Trans Sumatera,” tulis Budi Karya dalam akun media sosial individu, di lansir, Rabu( 7/ 2/ 2024).

Budi Karya Jabat Menteri PUPR Ad Interim Di Tunjuk Jokowi

Hari ini, di kenal Jokowi meresmikan 2 seksi tol Trans Sumatera yang terletak di Provinsi Sumatera Utara.

Tol Tebing Tinggi- Indrapura mempunyai panjang 20, 4 k m dengan bayaran investasi menggapai Rp 3, 06 triliun. Sebaliknya tol Indrapura- Lima puluh mempunyai panjang 15, 6 k m dengan bayaran Rp 1, 67 triliun.

Baca Juga :

Insentif Pajak Pengusaha Hiburan Di Siapkan Menteri Jokowi

” Jalur tol ini bawa banyak khasiat, antara lain buat mengirit waktu tempuh dari serta mengarah Pelabuhan Kuala Tanjung dan menunjang Kawasan Destinasi Prioritas Pariwisata Danau Toba. Nah… yang sangat berarti bisa tingkat kan perekonomian di daerah Sumatera Utara,” jelas Budi.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours