Layar Galaxy S24 Ultra Bermasalah Begini Penjelasan Samsung

Estimated read time 2 min read

Layar Galaxy S24 Ultra Bermasalah Begini Penjelasan Samsung – Seri Samsung Galaxy S24 muncul dengan bermacam kenaikan, salah satunya fitur Galaxy AI yang bawa teknologi kecerdasan buatan secara lebih merata.

Varian Galaxy S24 Ultra yang sangat premium pula telah di balut material titanium yang lebih kuat. Tidak hanya itu, layarnya di lapisi anti- reflektif yang membuat pengalaman menjajal ponsel di luar ruangan( outdoor) lebih aman.

Tetapi, sebagian pengguna dini Galaxy S24 Ultra ramai mengeluhkan fashion Vivid pada opsi penyetelan layar HP tersebut. Bagi mereka, fashion Vivid di seri tersebut tidak terdapat kelainannya dengan fashion Alami.

Sementara itu, di HP Samsung yang lain, nampak perbandingan yang signifikan antara setelan Wajar serta Vivid. Banyak pengguna yang memberi tahu isu ini di forum online Reddit ataupun di X( tadinya Twitter).

Kendati begitu, butuh di catat kalau setelan layar Alami pada Galaxy S24 tidak terdapat permasalahan sama sekali. Kedalaman serta ketajaman warna senantiasa tampak prima dengan spesifikasi layar premium Dynamic AMOLED 2X beresolusi QHD+. Refresh rate- nya pula membiasakan dengan kebutuhan, dari 1- 120Hz.

Layar Galaxy S24 Ultra Bermasalah Begini Penjelasan Samsung

Cuma saja, fashion Vivid umumnya hendak menaikkan lebih lanjut tingkatan penjelasan, kontras, dan ketajaman layar. Fashion ini pula hendak tingkatkan pengalaman kala di outdoor, di kuitip dari PhoneArena, Senin( 5/ 2/ 2024).

Lebih dahulu, banyak yang berspekulasi isu fashion Vivid pada layar Galaxy S24 Ultra di akibatkan oleh bug. Samsung di sebutkan hendak memperbaikinya dengan pembaruan aplikasi.

Statment Samsung Soal Keluhan Fashion Layar Vivid

Tetapi, AndroidPolice memberi tahu Samsung Spanyol sudah buka suara menjawab isu ini. Bagi raksasa Korea Selatan ini, penyetelan Vivid yang tidak jauh beda dengan Alami di Galaxy S24 Ultra bukan sebab terdapat bug.

Samsung di katakan terencana membagikan sehabis Vivid yang terasa lebih alami. Lebih lanjut, statment Samsung Spanyol pula berkata teknologi layar di kala ini lebih bertambah serta memprioritaskan akurasi untuk pengguna.

” Kami sudah membiasakan warna serta kecerahan produk seri Galaxy S24 buat membagikan tampilan yang lebih akurat serta aman di kala di gunakan. Sebagian pergantian sudah di coba pada teknologi layar buat membagikan pengalaman menyaksikan yang lebih alami, sehingga pengguna bisa jadi memandang perbandingan kedalaman warna di banding fitur lama,” tertera dalam statment Samsung Spanyol yang di laporkan Android Police.

” Tampilan ini ialah penyesuaian warna yang di sengaja serta bukan ialah cacat produk, sehingga bisa di gunakan dengan nyaman. Buat menawarkan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami, kami menghargai masukan Kamu serta terus tingkatkan fitur lunak( UX) kami bersamaan berkembangnya atensi pasar serta konsumen”.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours