Unilever Raih Penghargaan Super FMCG Brand dari Shopee

Estimated read time 2 min read

Unilever Raih Penghargaan Super FMCG Brand dari Shopee – PT Unilever Indonesia Tbk( UNVR) sukses mencapai penghargaan prestisius selaku Luar biasa FMCG Brand. Di kegiatan Shopee Luar biasa Awards 2023 belum lama ini.

Kegiatan ini ialah hajatan yang di selenggarakan oleh Shopee selaku bentuk apresiasi terhadap para pihak. Juga figur yang ikut dan dalam pertumbuhan ekonomi digital, spesialnya lewat platform Shopee.

Dalam edisi tahun ini, terdapat 33 jenis penghargaan yang mengaitkan bermacam pihak. Semacam mitra brand, mitra seller, UMKM, partner, serta creator.

Dalam segmentasi produk konsumen Unilever Indonesia di kenal ialah salah satu FMCG terdepan yang masuk ekosistem lokapasar. Serta berintegrasi dengan bermacam platform- platform di Indonesia, salah satunya Shopee yang terus menjadi kasar menanggapi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Unilever Raih Penghargaan Super FMCG Brand dari Shopee

Di kutip dari bermacam sumber, Unilever Indonesia sudah merambah pasar e- commerce Semenjak akhir 2016. Juga ialah salah satu industri awal yang masuk dalam platform e- commerce.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Christin Djuarto, mengantarkan apresiasinya kepada seluruh pemenang serta mitra yang ikut dan dalam keberhasilan kegiatan tersebut.

Selain itu Christin berharap kalau Shopee bisa terus tumbuh, membagikan inspirasi, serta mendesak pertumbuhan segala ekosistem Shopee.

” Shopee mengucapkan selamat kepada segala pemenang Shopee Luar biasa Awards 2023. Terima kasih sebab sudah bersama melayani jutaan pengguna serta pula sudah memilah Shopee buat meningkatkan usahanya.

Sejalan dengan komitmen#ShopeeAdaUntukSemua, kami mau segala pengguna serta mitra memperoleh mutu layanan serta platform yang terdepan serta membagikan banyak kesempatan untuk pertumbuhan bisnis mereka.

Pada di kala yang bertepatan, kami berharap bisa menghasilkan lebih banyak khasiat untuk pengguna dan terus memupuk kerja sama yang kokoh lewat bermacam inisiatif di masa mendatang,” ungkap Christin.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours