Blokir Chat Tanpa Buka Aplikasi, Fitur Baru WhatsApp

Estimated read time 2 min read

Blokir Chat Tanpa Buka Aplikasi, Fitur Baru WhatsApp – WhatsApp, platform perpesanan kepunyaan Meta. Di laporkan meluncurkan fitur baru bernama Block Shortcut.

Bagi laporan WABetaInfo, fitur ini membolehkan pengguna memblokir kontak yang tidak di ketahui langsung di bilah notifikasi tanpa wajib membuka obrolan.

Fitur ini di rancang buat meningkatkan susunan keamanan ekstra untuk pengguna. Serta mengirit waktu mereka di kala hendak memblokir kontak yang tidak di idamkan.

Ini ialah langkah berarti dalam menghindari serbuan spam serta phising. Sebab pengguna bisa dengan kilat memblokir kontak yang tidak di percaya saat sebelum mereka bisa mengakses data sensitif apa juga.

WhatsApp pula di laporkan lagi mengerjakan pintasan pas di dalam opsi chat buat memblokir kontak dengan kilat. Fitur ini mungkin hendak mengirit waktu tanpa membuka obrolan serta hendak memudahkan serta memesatkan pemblokiran kontak yang tidak di idamkan.

Blokir Chat Tanpa Buka Aplikasi, Fitur Baru WhatsApp

WhatsApp selalu mengerjakan fitur- fitur baru buat melindungi penggunanya senantiasa nyaman. Serta fitur pemblokiran baru cumalah salah satu dari banyak langkah yang di ambil industri buat membenarkan penggunanya menemukan proteksi.

Fitur pribadi utama WhatsApp merupakan enkripsi end- to- end yang membenarkan kalau seluruh pesan. Panggilan, serta media yang di bagikan di platform nyaman serta individu. Maksudnya cuma pengirim serta penerima pesan yang bisa membaca ataupun mencermati pesan tersebut, serta tidak terdapat orang lain, apalagi pihak WhatsApp yang mempunyai akses ke konten tersebut.

WhatsApp sudah jadi salah satu aplikasi perpesanan yang sangat banyak di gunakan di dunia, dengan lebih dari 2 miliyar pengguna aktif.

Block Shortcut kabarnya hendak di rilis pada pembaruan aplikasi yang hendak tiba buat penguji beta, namun belum terdapat waktu tentu yang di tetapkan.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours