Fitur Canggih AI Baru Google, ChatGPT Minggir

Estimated read time 2 min read

Fitur Canggih AI Baru Google, ChatGPT Minggir – Google meluncurkan sistem Artificial Intelligence( AI) baru. Berbeda dengan ChatGPT, AI Google yang di namai ImageFX ialah perlengkapan buat membuat foto bersumber pada perintah bacaan.

Metode kerja ImageFX sama dengan MusicFX Google. Tools tersebut mempunyai chip serta kata kunci buat menyempurnakan perintah.

Chip dalam ImageFX bertugas buat membuat foto yang di idamkan dengan sebagian tipe alternatif. Pengguna bisa memilah foto yang telah terbuat tersebut.

Tetapi buat saat ini ImageFX baru ada dalam bahasa Inggris. Aksesnya pula baru ada buat sebagian negeri ialah Amerika Serikat( AS), Selandia Baru serta Kenya.

Selanjutnya Buat memakainya, Kamu butuh mengakses AI Test Kitchen. Berikut tahapannya, di lansir dari Toms Guide, Senin( 5/ 2/ 2024):

1. Akses Dapur AI Test Kitchen

AI Test Kitchen bisa di akses lewat web Google. Tidak hanya ImageFX, pula ada tools AI yang lain semacam MusicFX serta TextFX.

2. Sign- in ke ImageFX

Sehabis masuk ke Google Labs, klik ImageFX. Buat yang baru awal kali, hingga hendak di mohon buat Sign- in akun individu terlebih dahulu.

3. Mulai Memakai ImageFX

Kamu bisa mulai memakainya dengan menerima anjuran foto secara default. Menu tersebut terletak di windows sebelah kiri serta klik tampilan serta tekan tab pada keyboard, terakhir klik Generate.

Fitur Canggih AI Baru Google, ChatGPT Minggir

4. Sesuaikan Chip

Seleksi salah satu chip serta ganti ke tipe lain yang di anjurkan ataupun dapat timpa foto yang di hapus lebih dahulu. Terakhir klik Generate buat memandang hasil foto.

5. Masukkan Perintah

Kamu pula dapat menghapus segala anjuran serta membuat perintah ataupun kata kunci spesial. Masukkan kalimat yang di idamkan dalam boks di sebelah kiri serta klik Generate.

6. Kata Kunci yang Disarankan

ImageFX menawarkan kata kunci yang di anjurkan, ini terletak di dasar boks input. Kamu bisa memencet salah satu kata ataupun seluruh dengan membiasakan foto dengan style itu. ImageFX hendak otomatis mengganti kata kunci baru jadi chip serta menciptakan foto yang cocok.

7. Memandang Kumpulan Gambar

Tools ini mempunyai fitur library selaku tempat kumpulan foto baru. Jumlah satu sampai 4 foto serta berupa persegi.

8. Foto yang Lebih Detail

Tekan foto hingga Kamu hendak melihatnya lebih perinci lagi. Kamu pula dapat memandang seed, mengunduhnya, ataupun menyalin prompt.

9. Unduh ataupun Copy Gambar

Foto yang di hasilkan pula dapat di download. Tidak hanya itu pula ada fitur lain semacam Copy Image serta Copy Prompt buat menyalin foto serta perintah.

10. Tambahkan Bacaan Pada Gambar

Kamu bisa memakai prompt yang sama serta meningkatkannya pada foto yang di hasilkan.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours