HP Huawei Laku Keras, 30 Juta Unit Habis Terjual

Estimated read time 2 min read

HP Huawei Laku Keras, 30 Juta Unit Habis Terjual – Huawei bersiap meluncurkan seri Mate 70 pada September 2024 mendatang, bagi laporan yang tersebar. Di kenal, September sepanjang ini jadi bulan peluncuran iPhone.

Bila benar Huawei Mate 70 di luncurkan bertepatan dengan iPhone 16, dapat jadi atensi warga hendak di bagi 2. Lebih dahulu, Mate 60 yang buat marak industri teknologi juga di gadang- gadang jadi pemicu penjualan iPhone 15 lesu.

Data soal peluncuran Mate 70 berbarengan dengan laporan yang mengklaim Huawei sudah menjual 30 juta unit Mate 60 semenjak di perkenalkan pada Agustus 2023 kemudian.

Seri Huawei Mate 60 buat gempar lantaran ponsel tersebut menunjang jaringan 5G. Sementara itu, semenjak masuk catatan gelap AS pada 2019 silam, Huawei tidak dapat lagi menemukan teknologi mutahir dari negara kekuasaan Joe Biden buat meningkatkan fitur 5G.

HP Huawei Laku Keras, 30 Juta Unit Habis Terjual

Di kala di luncurkan, Huawei tidak banyak menggembar- gemborkan Mate 60. Terdapat kesan Huawei tidak ingin peluncuran tersebut mencolok di pasaran. Tetapi, produk itu laris- manis serta langsung menemukan atensi dari warga.

Huawei Mate 60 menampilkan kebangkitan pabrikan Cina tersebut sehabis empot- empotan sepanjang sebagian tahun. HP tersebut sukses bawa Huawei mencatat perkembangan penjualan 36, 2% secara yoy pada Q4 2023, bagi laporan IDC.

Huawei yang pula telah lebas dari layanan Google pelan- pelan meningkatkan sistem pembedahan sendiri yang di namai HarmonyOS. Apalagi, pabrikan tersebut berencana betul- betul mandiri dengan lepas dari ekosistem tool Android.

Huawei Mate 70 dikatakan hendak di bekali sensor kamera jumbo 1- inci. Tidak hanya itu, tampilannya hendak lebih lebar akibat bezel tipis.

Tetapi, seluruh bocoran ini belum dikonfirmasi langsung oleh Huawei. Kita tunggu saja kelanjutannya!

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours