Penipu WA Kuras Rekening Kini Kian Marak Terjadi

Estimated read time 2 min read

Penipu WA Kuras Rekening Kini Kian Marak Terjadi – WhatsApp meluncurkan 2 fitur keamanan terkini. Fitur tersebut di harapkan dapat melindungi pengguna dari penipuan ataupun serbuan siber.

” Melindungi pribadi serta keamanan pengguna di butuhkan supaya WhatsApp dapat menggapai misi buat mengakomodir komunikasi individu yang kredibel,” ucap industri, di lansir Kamis( 9/ 11/ 2023).

Salah satu fitur tersebut merupakan Protect IP Address in Calls. Dengan fitur ini, penipu tidak dapat mengenali alamat IP seorang serta menyisipkan celah keamanan alias bug.

Baca Juga :

Google Maps Bikin Nyasar, Begini Cara Mengatasinya

Di Oktober 2023, WhatsApp mulai meluncurkan Protect IP Addess in Calls, yang hendak menyembunyikan IP Kamu dari pihak lain dengan meneruskan panggilan melalui Server WhatsApp,” kata pihak platform, di lansir dari halaman Engineering FB, Kamis( 9/ 11/ 2023).

Fitur yang lain merupakan Silence Unknown Callers yang di rilis Juni kemudian. Fitur hendak membungkam panggilan mengusik. Tidak hanya itu pula memblokir serbuan siber yang tiba ke platform.

WhatsApp sudah meningkatkan teknologi baru, token pribadi. Pengguna dapat memutuskan pengguna mana yang dapat di percaya ataupun tidak.

Penipu WA Kuras Rekening Kini Kian Marak Terjadi

Selanjutnya, server hendak memvalidasi token dengan sebagian aspek. Jadi, hendak memastikan apakah penerima telepon mengizinkan panggilan masuk ataupun tidak.

” Demi pribadi pengguna kami, server tidak menekuni apapun menimpa ikatan antara penelepon serta penerima token,” ungkap WhatsApp.

WhatsApp menarangkan fitur hendak di kombinasikan dengan proteksi yang lain.” Fitur keamanan hendak di kombinasikan dengan proteksi lain supaya dapat melindungi keamanan orang- orang di WhatsApp,” kata industri.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours