Serba Gratis Prabowo Janjikan Dari Kuliah Sampai Makan

Estimated read time 2 min read

Serba Gratis Prabowo Janjikan Dari Kuliah Sampai Makan – Serba Free Prabowo Janjikan Dari Kuliah Hingga Makan- Calon Presiden( capres) Prabowo Subianto mengatakan pemikirannya buat masa depan ekonomi Indonesia. Bagi ia, konsep kapitalisme neoliberal telah tidak laku serta apalagi di tinggalkan negara- negara Barat.

Dia tegas menguak berartinya pelaksanaan ekonomi Pancasila ataupun ekonomi yang berpihak ke rakyat miskin. Salah satunya dengan membagikan subsidi di sektor- sektor krusial, semacam kebutuhan gizi, pembelajaran, serta transportasi.

Perihal tersebut, bagi Prabowo, hendak menghasilkan keadilan sosial serta mendesak terciptanya manusia yang bermutu buat menopang perekonomian di masa depan.

Baca Juga :

Ketum PAN Zulhas Memulai Agendanya Dengan Keliling Jatim

” Kita wajib hilangkan kemiskinan dari Bumi Indonesia,” kata Prabowo, dalam kegiatan Sarasehan 100 Ekonom Indonesia yang di selenggarakan oleh INDEF, Rabu( 8/ 11/ 2023).

Rencana besar Prabowo merupakan membagikan subsidi ke buruh, sehingga dapat lebih produktif serta keluar dari garis kemiskinan.

“[Soal] upah, kita hendak bicara ke pemimpin buruh. Subsidi listrik, BBM, sekolah, setelah itu kita kasih makan siang,” kata ia.

” Angkutan di kota- kota besar jika butuh subsdii 100% buat orang yang perlu,” dia meningkatkan.

Bagi Prabowo, perihal tersebut dapat di jalani karena Indonesia memilki pangan yang berlimpah serta sesungguhnya tidak butuh impor tenaga.

Serba Gratis Prabowo Janjikan Dari Kuliah Sampai Makan

” Indonesia unik, negeri yang 100% kebutuhan BBM- nya dapat di hasilkan dari bioenergi. Jadi solar 100% dapat dari biofuel. Bensin 100% dari tebu,” dia menuturkan.

Bila kemandirian tenaga di jalani, hingga pengusaha dapat membagikan subsidi ke buruh. Dengan terpenuhinya kebutuhan pokok buruh, Prabowo memperhitungkan produktivitas kerja hendak bertambah.

” Sebab BBM kita dari dalam negara, jadi kita bantu pengusaha serta buruh udah bisa benefit ini. Angkutan hendak kita bebasin biar kau kerja ringan jadi jangan kau tuntut- tuntut pengsuaha. Kita bicara ke pemimpin buruh. Jangan berupaya mencekek- cekek,” dia menarangkan.

Lebih lanjut, soal pembelajaran, Prabowo pula membagikan janji besar. Dia berkata beasiswa LPDP di kala ini belum maksimal, masih 60%.

” Tidak ketahui mengapa, apakah kanak- kanak kita khawatir mendaftar jadi LPDP kita lumayan besar kurang di manfaatkan. Sekolah universitas negara jika dapat seluruh tidak bayar,” dia memungkasi.


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours