Nintendo Switch 2 Rilis Tahun Ini, Cek Bocorannya

Estimated read time 2 min read

Nintendo Switch 2 Rilis Tahun Ini, Cek Bocorannya – Nintendo di perkirakan merilis konsol video permainan Nintendo Switch 2 pada tahun ini. Tipe baru dari fitur video permainan hybrid tersebut meluncur 6 tahun sehabis penampilan perdananya pada 2017.

Kepada CNBC International, analis pasar melaporkan peluncuran Nintendo Switch 2 merupakan upaya Nintendo buat menggunakan popularitas kepribadian video permainan mereka ialah Mario serta Zelda.

” Aku rasa fitur baru hendak keluar pada 2024, mungkin paruh kedua,” kata Serkan Toto dari Kantan Permainan.” Switch asli telah berumur 7 tahun, penjualan turun. Ini merupakan waktu pas buat sistem baru Nintendo.”

Baca Juga :

Mobile Legends Dijual Dikabarkan Akan Dimatikan Pelan-Pelan

Piers Harding- Rolls dari Ampere Analysis memprediksi Switch baru di rilis pada akhir 2024. Di sisi lain, Atul Goyal dari Jeffries, melaporkan waktu luncurkan Switch 2 bergantung angka penjualan Nintendo pada akhir 2023. Bila angka penjualan sepanjang libur Natal 2023 anjlok, tipe terkini Switch dapat meluncur pada masa panas 2024.

Nintendo Switch di perkenalkan ke publik pada Maret 2017 selaku tipe konsol video permainan hybrid, ialah dapat di gunakan dengan tv ataupun selaku permainan genggam.

Nintendo Switch 2 Rilis Tahun Ini, Cek Bocorannya

Bagi CNBC International, Switch merupakan fitur terlaris Nintendo sehabis fitur gim mobile mereka Nintendo DS. Informasi terakhir melaporkan penjualan Nintendo Switch telah melampau 132, 46 juta unit.

Judul video permainan andalan Switch antara lain merupakan permainan Mario, Zelda, serta Pokemon. Film Luar biasa Mario Bros yang di rilis pada 2023 berhasil besar, sebaliknya tipe live action dari film The Legend of Zelda di umumkan sebagian tahun kemudian.

” Aku memperkirakan konsol selanjutnya Nintendo merupakan kelanjutan dari Switch, sebab pendekatan fitur hybrid teruji berhasil,” kata Harding- Rolls.

Di sisi lain, Toto memperkirakan fitur video permainan baru Nintendo merupakan” fitur baru serta bukan cuma pembaruan.”” Nintendo memerlukan pengembangan spesifikasi yang ekstrem sehabis 7 tahun,” kata Toto.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours