Mahar Nikah Cuma Goban Tidak Harus Mahal

Estimated read time 2 min read

Mahar Nikah Cuma Goban Tidak Harus Mahal – Tidak cuma perkawinan Pinkan Mambo, perkawinan dari gitaris Kangen Band. Dodhy Hardiyanto dengan Ayu Rizky Yani pula di warnai dengan pemberian mahar yang lumayan simpel.

Perkawinan itu berlangsung pada 2007 silam. Di mana Dodhy yang menikah di umur muda hanya bawa duit Rp 550 ribu saja. Bukan hanya itu, perkawinan ini pula di langsungkan secara diam- diam sampai kesimpulannya Dodhy di tegur ibu dan bapaknya.

” Nikahnya itu lucu, saya waktu itu lagi latihan band, terus ia telpon mari nikah saat ini. Kan aku bimbang duitnya darimana, aku jual hp aku, Rp250 ribu, waktu itu kekumpul Rp 550 ribu. Jadi bayar penghulu Rp 500 ribu, serta Rp 50 ribu buat mahar, yang berarti terdapat orang tua perempuannya jadi legal. ” kata Dodhy Kangen Band di kala jadi bintang tamu dalam Rumpi nomor Secret,( 30/ 12/ 2023).

Uniknya, di kala peristiwa ijab qabul, Dodhy pula masih menggunakan kaos yang di kenakan di kala latihan band.

Mahar Nikah Cuma Goban Tidak Harus Mahal

Alibi kedua pendamping ini menikah di akibatkan sebab terdapatnya kekhawatiran. Ayu yang telah menjalakan ikatan asmara sepanjang satu tahun dengan Dodhy. Mereka berdua memanglah telah merancang perkawinan, tetapi Dodhy pula mempunyai rencana buat merantau ke Jakarta. Walhasil Ayu langsung membagikan ultimatum ke Dodhy, ingin nikah ataupun putus saja.

Nikah gak mesti mahal

Belajar dari perkawinan Dodhy serta Ayu ataupun Pinkan Mambo serta Arya, semewah apapun selebrasi perkawinan, yang terutama dari perkawinan terdapat pada kehidupan pascaakad ataupun pemberkatan.

Fase hidup baru yang di iringi dengan tantangan finansial baru telah menunggu para pendamping suami istri, serta itu seluruh wajib di alami.

Tidaklah perihal yang gampang buat menyatukan visi misi antara 2 orang yang mempunyai latar balik dan style hidup finansial yang berbeda.

Keuangan yang bisa jadi saja di kira tabu saat ini wajib jadi pembicaraan sungguh- sungguh untuk 2 pasutri muda yang baru melakukan perkawinan. Bukan hanya itu, perihal ini pula wajib di biasakan buat terus di bahas supaya kedepannya, mereka dapat mengalami segala permasalahan finansial dengan baik.

 


You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours